CarlGraphicAvatar border
TS
CarlGraphic
Berebut Saluran TV, Abang Bunuh Adik di Malaysia
Kuala Lumpur, (Analisa). Seorang abang tega membunuh adik kandungnya di rumah mereka di Kampung Telaga Papan, Kuala Terengganu, Malaysia, hanya gara-gara berebut saluran televisi.
Korban, Abdul Hisham Ahmad (23) ditikam hingga tewas oleh abangnya dalam keributanpada pukul 8 malam.

Media setempat di Kuala Lumpur melaporkan, Kamis (6/9), sebelum tragedi tersebut Hisham yang bekerja sebagai nelayan dan abangnya yang berusia 37 tahun sudah berselisih faham masalah ban sepeda motor yang bocor.

Keributan bertambah buruk saat kakak beradik itu kemudian berebut saluran televisi sehingga keduanya bergumul. Saat itulah si abang diduga meraih sebuah benda tajam dan menikam tubuh adiknya.

Menurut ayah mereka, Ahmad Din (59), ketika dua anaknya bertengkar dia sempat menegur dan menyuruh anak sulungnya keluar supaya pertengkaran itu mereda.

"Saya berada kira-kira dua meter dari tempat mereka bergelut namun selepas saya tegur, anak sulung saya keluar rumah sedangkan si bungsu terhuyung-huyung sebelum rebah di pojok rumah," katanya.

Korban yang sudah menikah dan mempunyai seorang anak, meninggal pada pukul 8.30 malam di klinik..

Polisi mengatakan tersangka yang bekerja sebagai buruh ditangkap Kamis pagi pukul 4.15 di tepi jalan di kampungnya.

"Hasil tes urin mendapati tersangka positif mengkonsumsi narkoba. Dia ditahan hingga 12 September untuk membantu penyelidikan dalam kasus pembunuhan," katanya.(Ant)

sumber
7SouL
7SouL memberi reputasi
1
1.7K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan