KASKUS

salut deh
Ane jd Malu gan sama Beliau..
pengen nyusul ke amerika ane

keren gan, masa mudanya cantik juga
Quote:Original Posted By dezzman
hebat!....salut dgn semangat hidupnya




Quote:Original Posted By madawa
matabelo
menginspirasi banget kisah hidupnya, kalo di novelin mungkin sama hebohnya dengan laskar pelangi

Quote:Original Posted By sabun
Wuah luar biasa sekali

Quote:Original Posted By StunGranade
hebat bener doi niat jadi pembantu malah nyasar ke harvard

salut deh buat doi

Quote:Original Posted By potkaskus
great story..

nice share gan..




Mohon dibantu gan... Sudah di-rate blom ama agan?

Quote:Original Posted By cinthika
pengen nyusul ke amerika ane

Kapan berangkatnya gan?
Quote:Original Posted By IcikIcikEhem
keren gan, masa mudanya cantik juga

Cantik emang gan...

Jangan lupa di rate5 yah....




menginspirasi
Beehhh....kisah idupnya bagus gan
NYELAM sambil MINUM AIR nih ceritanya
Ceritanya sangat mengisnpirasi gan
namanya ada robert , ane kira ada sodaraan dengan t robert kiyosaki , teryata kagak ada sama sekali
cerita yang inspiratif banget , mengingatkan kita aar tetap berusaha menjadi yang terbaik

hebat gan it org,dia berjuang dan akhirny sukses,moga2 aj ane bisa kyak dia ya gan
calon HT nih
Quote:Original Posted By fvckthewell
menginspirasi

Iya bener gan...
Quote:Original Posted By natanaelbudiman
Beehhh....kisah idupnya bagus gan

Bagus dan menjadi teladan buat banyak orang...
Quote:Original Posted By rijaljrs
NYELAM sambil MINUM AIR nih ceritanya

Nyelam minum air, nanti batuk2 gan...
Quote:Original Posted By doscomorg
Ceritanya sangat mengisnpirasi gan

Memang inspiratif gan...
Quote:Original Posted By Ltns
namanya ada robert , ane kira ada sodaraan dengan t robert kiyosaki , teryata kagak ada sama sekali
cerita yang inspiratif banget , mengingatkan kita aar tetap berusaha menjadi yang terbaik

Robert banyak gan...
Quote:Original Posted By mockerz

hebat gan it org,dia berjuang dan akhirny sukses,moga2 aj ane bisa kyak dia ya gan

Semoga juga dengan saya gan...
Quote:Original Posted By kranjcar21
calon HT nih

Mohon doanya gan supaya jadi HT dalam waktu dekat...
ane udah bantu rate ya
apa perlu nih ane keluarin semua klonengan buat nge rate nih trit
Quote:Original Posted By ScyferDz
calon HT nih....


Mohon dukungan rate 5 ya gan...
wihhh mante bgt kisahnyaa ya ganmatabelo
beghh mantep bener ini orang
inspiratif nih
waw keren banget gan
perjuangan dari bawah bener ya