ferrykurniawan1Avatar border
TS
ferrykurniawan1
Lagu Yang Bisa Buat Orang Pengen Bunuh Diri


Beberapa waktu yang lalu ane sempat nonton GLEE Season 3 Episode On My Way, di episode itu ada tokoh yang mutusin bunuh diri karena tekanan berat yang dia terima oleh teman-teman satu sekolahnya. Yang jadi theme song-nya lagu Young The Giant (yang di film-nya dinyanyikan oleh Blaine) berjudul Cough Syrup.

Nah kemaren-kemaren waktu ane dalam perjalanan ke kantor, ane sambil dengerin lagu itu (Cough Syrup) yang entah kenapa (mungkin karena depresi urusan kantor) ngebuat ane jadi kepengen bunuh diri.

Mungkin karena lirik lagunya, bagian ini sih yang menurut ane waktu itu dalem banget,

If I could find a way to see this straight I’d run away
To some fortune that I should have found by now
And so I run to the things they said could restore me
Restore life the way it should be
Waiting for this cough syrup to come down


Tapi untungnya dalam perjalanan itu ane sempat telpon temen ane dan curhat semua masalah ane, dan dia bikin ane sedikit lega. Sepulang kantor, waktu melewati jalan yang sama, ane ngelihat flyover, andaikata tadi pagi ane pilih lewat atas flyover itu sambil dengerin lagu itu dan depresi berat, mungkin ane udah jadi headline di surat kabar.


Trus ane kepikiran, dan cari di google, ternyata ada banyak kasus bunuh diri terjadi setelah mendengarkan sebuah lagu, dan yang terkenal adalah "Gloomy Sunday" yang kabarnya sudah ratusan orang bunuh diri karena kelewat dalam terpengaruh dengan lirik lagunya.


Buat teman-teman kaskuser, apakah pernah mengalami hal yang seperti ini? Kira-kira lagu apa yang menurut kalian liriknya suram dan bisa buat orang jadi kepengen bunuh diri karena ngedengrinnya saat lagi depresi berat??? mungkin bisa di share juga disini thx
0
4.8K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan