KASKUS

ane coba dulu ya gan


anjrit ada aja yang beginian

ijin nyoba gan
wah...keren nih gan
di hp aja gan yang ada eppext sepianya?
aye coba dulu gan

nice infonye gan
ga berhasil gan di android ane... di hp samsung jadul pun ga berhasil...
ane dah nyoba di hape, soner w200i, samsung galaxy Y, Nokia 5200 tp gag berhasil ya gans udah ngikutin tutornya sampe berulang2.. ada tips gag
udah nyoba berkali2 ttap gak bisa , akhirnya hp ane keburu dijokul ganti hp senter
ngsih tanda dulu ah buat nati di coba,,
ini trit bikin temen ane mringis mulu kalo dikampus
kayak org autis tiap kali liat cewek lewat
ane sampe pake jaket tebel kalo deket2 sama temen ane yg satu nih
bener2 dehh
Ane nyoba kaga bisa gan. Kertas rokok tuh Ɣªήğ bagian mana Ɣªήğ di tempel ke kamera gan? Ɣªήğ aluminium foilnya ato kertasnya Ɣªήğ nempel di kameranya?
anjrit bisa aja ente gan
coba di share lah hasil foto2nya
ijin nyoba gannn ...
Quote:Original Posted By Ciselang
Mantap gan...work di hp ane... sorry blm ISO


no pict = Hoax
Thaks Gaaan InpoN....

ane mw Berburu dl...Sapa mw ikuuut...
ane ko gabisa ya gan? tau dah kamera ane yang jelek atau salah caranya
ehm ijin nyimak dolo gan.
Quote:Original Posted By bluwhite
HOAX ni..
video ny ud di edit, kliatan di 2:26 - 2:30,

gara2 yg ngliat isi ny otak mesum smua jd langsung percaya dan nyoba


Iya kayakny Hoax new.. Ane juga ketipu
kayaknya sebagain besar gagal ya?

termasuk ane...