sibirukerenAvatar border
TS
sibirukeren
Tristan "messi" calon idoLa baru sepakbola Indonesia masa depan gan...


Tristan Alif Naufal, bocah tujuh tahun yang disebut-sebut mempunyai bakat sepak bola bak pemain terbaik dunia, Lionel Messi, menerima beasiswa dari pecinta sepak bola. Alif--begitu ia disapa--kini mengikuti biaya pendidikan Soccer School Indonesi (SSI) Arsenal secara cuma-cuma.

"Dia lihat Alif main bagus, terus mau membiayai,” kata ibunda Alif, Irma Lansano, 32 tahun, ketika ditemui Tempo di tempat latihan Alif di ISCI, Ciputat Raya, Minggu, 11 Maret 2012.

Alif awalnya masuk ke SSI dengan jalur reguler tanpa beasiwa. Namun, tiga bulan belakangan Irma sudah tidak menanggung biaya itu lagi. "Bukan dari organisasi bola maupun SSI Arsenal, murni dari orang yang concern atas pemain berbakat," katanya. Irma menolak menyebutkan identitas pemberi beasiswa tersebut.

Alif mencuat setelah video dengan judul "Tristan Alif Naufal (Indonesia Football Star on The Making)" diunggah di Youtube pada 3 Maret 2012. Dalam hitungan seminggu, video tersebut sudah ditonton sebanyak 18.248 pengguna Youtube. Video yang menampilkan kemahiran Alif dalam mengolah bola sontak membuat masyarakat terkagum-kagum.
emoticon-I Love Indonesia emoticon-Bola



sumber


update videonya gan...
Diubah oleh sibirukeren 01-11-2012 12:31
0
1.8K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan