KASKUS

Quote:Original Posted By loneboy
Ajak semeton mejaguran care kene lek ati puk..
Dadi duel tp de nake nganti main tunjel...


setuju jak agan,aget umah rage di imam bonjol nok,dadine yen mulih aman njep..
ane tau dari twitter ama fb gan , tolong kasi kronologisnya gan

waduh temen ane banyak tuh anak pds
nii gan beberapa fotonya...





damai indonesia..
kenapa yaa masyarakat kita ini demen bgt yg namanya keributan ?
moga cepat terselesaikan tanpa ada pertumpahan darah .

Bukankah damai itu indah ?
Quote:Original Posted By cococrash
info nih bos

ane orang bali ye. sekarang diBali kebanyakan ormas" gaje yg isiny abg labil dan sbg. bali ga kayak dlu lagi.

ane sih ga peduli mereka mau bunuh"an atau apa kek. tapi ane takut. takut kenapa?

Spoiler for tatut:


betul gan gangster gangster kleng , ngericuh aja labil semua

dulu nonton konser enak tentram sekarang tercampur labil labil gj jadi gak enak nontonnya , mangap curhat
Quote:Original Posted By whitetown
ane tau dari twitter ama fb gan , tolong kasi kronologisnya gan

waduh temen ane banyak tuh anak pds


nii yang ane denger gan..
nii kejadian dah dari hari sabtu gan..
masalah mercon,ato wilayah ane kurang tau gan..

malem ini puncaknya..
ane taunya pas udah PDS bakar posko laskar bali gan,

jadi ini kayak final stage yang hari sabtu gan..
Permasalah awalnya ormas resmi milik desa Padangsambian "Padangsambian Bersatu" menutup salah satu toko kembang api di jalan mahendradata yg masih milik wilayah desa Padangsambian atas kesepakatan desa demi keamanan bersama. Itu dah awal mula permasalahnnya. Kemungkinan pemilik toko mengadu ke salah satu anggota ormas yang berdomisili di desa tersebut. Dan oknum tersebut memberikan iji untuk tetap membuka toko kembang api, tanpa kordinasi dengan pihak desa. Karena merasa tidak dihormati oleh ormas yang anggotanya kebanyakan dari luar desa, pertikaian pun terjadi. Tapi masih terkendali untuk saat ini.

Dapet dari Facebook gan,ngga tau bener ato ngga. Mungkin ada yang bisa bantu info lain?
waduh seremm banget nih..
Quote:Original Posted By kambinkzzzz
nii gan beberapa fotonya...





damai indonesia..


To jeleme ngudiang to kanti nas ne metegul gan? Ujan kene nu kel duel? Badah ngoramg gen laskar penjaga pulau bali supaya aman tapi taune ajak nyame mejaguran, ne km dije gan? Di TKP ae?
memeh jeg mejaguran deen ne....... bali ku yang damai
<iframe width="480" height="360" src="http://www.youtube.com/embed/mAtQvI1eQ0g" frameborder="0" allowfullscreen></iframe>
Quote:Original Posted By loneboy
To jeleme ngudiang to kanti nas ne metegul gan? Ujan kene nu kel duel? Badah ngoramg gen laskar penjaga pulau bali supaya aman tapi taune ajak nyame mejaguran, ne km dije gan? Di TKP ae?


tuni too rage moto gan,yen ane bakar posko too rage timpal ngirim..
jani rage nuu di tkp,tapi kel balik gen asane,ujan,polisi rame sajan gan..
takut gan,kayakne dini hari kel perangne
Quote:Original Posted By loneboy


To jeleme ngudiang to kanti nas ne metegul gan? Ujan kene nu kel duel? Badah ngoramg gen laskar penjaga pulau bali supaya aman tapi taune ajak nyame mejaguran, ne km dije gan? Di TKP ae?

pang keren bli,
men sirah kena sabet pedang pang nu mebesikan
ae bli to wartawan khusus melaporkan dari TKP
Quote:Original Posted By frimayana
Permasalah awalnya ormas resmi milik desa Padangsambian "Padangsambian Bersatu" menutup salah satu toko kembang api di jalan mahendradata yg masih milik wilayah desa Padangsambian atas kesepakatan desa demi keamanan bersama. Itu dah awal mula permasalahnnya. Kemungkinan pemilik toko mengadu ke salah satu anggota ormas yang berdomisili di desa tersebut. Dan oknum tersebut memberikan iji untuk tetap membuka toko kembang api, tanpa kordinasi dengan pihak desa. Karena merasa tidak dihormati oleh ormas yang anggotanya kebanyakan dari luar desa, pertikaian pun terjadi. Tapi masih terkendali untuk saat ini.

Dapet dari Facebook gan,ngga tau bener ato ngga. Mungkin ada yang bisa bantu info lain?


ya yang ane denger juga gitu gan,sabtu kemaren ane sempet lewat mahendradata,ada rame" gitu sekitar jam 9/10an pagi gitu,ane kira tabrakan,ternyata bentrok,ane ja baru tau tadi gan kalo ternyata yang kemaren tuu bentrok
Quote:Original Posted By oldman13
pang keren bli,
men sirah kena sabet pedang pang nu mebesikan
ae bli to wartawan khusus melaporkan dari TKP


hahaaa,mumpung rage di lokasi gan,pang timpal" kaskus nawang,
rage rame" alne,sing sengaja,nagen melali sik timpal di padangsambian,eh malah kejebak bentrok..
miris ane dengernya... seharusnya orang Bali terkenal dengan keramahan dan kepolosannya, tapi sekarang sepertinya sudah hilang... peturu semeton Bali tumpyak, lek atine bli...
Bali butuh kedamaian, tidak butuh ormas kedaerahan. Ngiring sareng sami menyama braya, saling asah, asih, asuh. Eling teken Ida Hyang Widhi Wasa.
semog cepet beres masalahnya gan.

ternyata ada toh ormas laskar bali.

soalnya ane taunya cuma pecalang doank gan. itu juga orangnya baik2, waktu taraweh sama lebaran tahun kemaren pada ikut bantu2 jaga itu bapak2 pecalangnya.
Quote:Original Posted By cococrash
info nih bos

ane orang bali ye. sekarang diBali kebanyakan ormas" gaje yg isiny abg labil dan sbg. bali ga kayak dlu lagi.

ane sih ga peduli mereka mau bunuh"an atau apa kek. tapi ane takut. takut kenapa?

Spoiler for tatut:


wkakakakakkk
ane juga takut gan
Spoiler for ngeri:
[/QUOTE]
Ane baru dpt info..awal mula itu kerjadian krn petasan/kembang api.. ada pedagang petasan di daerah sana jualan petasan dan pedagang itu sudah mengantongi ijin dr polisi utk berjualan..nah kebetulan ormas padang sambian bersatu menutup paksa toko pedagang tersebut krn di senyalir ormas padang sambian bersatu jg berjualan petasan mreka merasa tersaingi jd nya gt...truz kebetulan pedagang petasan itu jg d backingi oleh laskar bali dan dia pun pny ijin jualan petasan dr polisi..kemudian kebetulan ada mobil salah satu ormas laskar bali yg melewati daerah padang sambian dan d bakar beserta pos nya..info dr tmn anee..cm ane ga taw bnr ato tdk
×