KASKUS

[Paksa Memaksa]Paksa Gadis Pemandu Karaoke Berhubungan Seks, Leo Ditangkap Polisi

Paksa Gadis Pemandu Karaoke Berhubungan Seks, Leo Ditangkap Polisi

Spoiler for ilustrasi pemandu karaoke:


Jakarta - Aparat Subdit Resmob Polda Metro Jaya menangkap seorang pria bernama Leo Utama Putra, Sabtu (22/12/2012) malam. Leo ditangkap lantaran menyekap dan mencoba memperkosa seorang pemandu karaoke.

Kepala Subdit Resmob Polda Metro Jaya AKBP Herry Heryawan mengatakan, peristiwa terjadi pada Sabtu (22/12) sekitar pukul 17.30 WIB. Saat itu, pelaku menelepon dan mengajak korban berinisial R (24) untuk bertemu makan malam di satu tempat di kawasan Jakarta Selatan.

"Namun korban malah dibawa ke Apartemen Bueno Vista, Lebak Bulus, Jaksel," kata Herry melalui pesan singkat kepada wartawan, Minggu (23/12/2012).

Awalnya, pelaku mengajak korban untuk berbincang-bincang. Hingga kemudian, pelaku mengajak korban untuk berhubungan intim dan korban seketika itu menolaknya.

Penolakan korban rupanya membuat pelaku kesal. Hingga akhirnya pelaku mengancam korban agar mau berhubungan intim dengannya.

"Pelaku mengeluarkan senjata gas dan mengancam korban, tetapi korban tetap tidak mau," kata Herry.

Hingga akhirnya, korban kemudian menghubungi pacarnya melalui telepon. Sang pacar yang mendapat kabar tersebut langsung melapor ke Polda Metro Jaya.

"Anggota kemudian mengamankan korban dan tersangka di lokasi," imbuh Herry.

Di lokasi, polisi menyita barang bukti sepucuk senjata gas Super Real Gas. Sementara atas perbuatannya, tersangka dijerat Pasal 335 KUHP tentang perbuatan tidak menyenangkan.

Saat ini, tersangka masih dalam pemeriksaan petugas.

(mei/mad)

sumber

Wah maen paksa aja sih coba dirayu rayu dulu laen ceritanya


silahkan cek http://kask.us/g2HOz

Quote:Original Posted By samsung.galaxy.
hhmmm.. sengsara membawa nikmat ya gann..??


yang tadi udah diBand......ini klonengannya muncul
gadis pemandu karaoke >>> punya pacar >>> d ajak makan mlm ma tamu >>> hubungan yg rumit
Gawat bener
jeng itu gambar, gay banget sih

jiah maen perkosa gak bayar sih
coba bayar, pasti diem juga
Alusin dulu lah gan,kali aja mau
pemandu karaoke mau test mike Leo ternyata kurang memuaskan
Bingung mo komeng apa.... serba salah sih... perkerjaan sbg pemandu karaoke emang identik dng image negative... gk kaget ada tamu yg mau lebih.... btw kok mau d ajak kluar y?? Lgian klo uda ada gelagat ampe msk apartemen, knp gk pas d parkiran kabur y???
lagian ga semua pemandu karaoke bisa diajak gituan, otak ngeres amat itu leo kripik kentang..
harusnya nego harga sm hotel dolo

klo hotel fix sm harga fix pasti mao

ga perlu sampe memaksa gitu

gile2 kenapa ga pake pelacur sekalian
mbok ya jgn dpaksa tho gan..masa gak bisa ngrayu sih
sembrono.. memalukan

makanya daripada karoke mending pijat tuh full service d bwh gope'

daripada karaoke paket room 2 jam, PL ama c*vas.. abis sejuta, dapetnya sange doank...
hm pemandu karaoke nya dah punya pacar, terus diajak makan malam n diajak ke hotel mau2 aja..wah aneh
ceweknya juga jablay, cuma patok harga tinggi aja, belom sepakat sengaja mau meras
parah,ga punya modal kali ya,ngapain juga dipaksa
Quote:Original Posted By yurikazu
gadis pemandu karaoke >>> punya pacar >>> d ajak makan mlm ma tamu >>> hubungan yg rumit


wkakwkakwka
asli ngakak bacanya wkakwka
masa nyanyi di karaoke aja perlu pemandu, gan? ya jelas leo kaga salah, dia beranggapan "pemandu" itu hanya penghalusan istilah dari "perek".
×