yud4nt4Avatar border
TS
yud4nt4
Tuhan....tolong selamatkan nyawaku

seorang lelaki yang sangat memuja teknologi...semua yg dipake berbau teknologi. semua kegiatannya bergantung dengan teknologi. hingga dia merasa untuk berdoapun dia cukup menggunakan SMS.

.....

suatu ketika dia naik pesawat,pada pkl 01.00 didalam perjalanan pesawatnya mengalami gangguan. salah satu mesinnya mati, kemudian diikuti dengan mesin yang lain. orang-orang dalam pesawatpun panik, mereka masing-masing berdoa untuk keselamatannya masing-masing. tp laki-laki ini malah mengambil handphone dan mulai mengetik sebuah pesan. "Tuhan, tolong selamatkan nyawaku. aku belum kimpoi........." tak lama kemudian pesawatpun akhirnya jatuh ke laut.

setelah terdengar berita pesawat jatuh, pencarian pun dilakukan. setelah ditemukan lokasinya, dimulailah penyelamatan. semua penumpang selamat terkecuali laki-laki tersebut. setelah diangkat jenazahnya, Tim SAR menemukan hapenya yang masih dalam keadaan utuh dan tidak rusak sedikitpun. terdapat satu pesan yang belum terbaca.yang isinya "aku baru bls smsmu karena smsmu baru aja masuk pkl 16.30, mgkn pending gara-gara operatornya. aku sdh kabulkan permohonanmu begitu smsmu masuk"


moga2 aj bisa bikin agan emoticon-Ngakak and jika berkenan, boleh dunk kulkas ane diisi emoticon-Blue Guy Cendol (L) ato emoticon-Rate 5 Star
Diubah oleh yud4nt4 06-01-2013 09:41
0
3.2K
109
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan