KASKUS

Quote:Original Posted By genoi_geboi
klo sinar jaya sama sumber alam itu dari pulo gadung berangkat nya jam berapa ya gan? malam juga gak? tarif nya berapa gan klo yg ekonomi? selain di pulo gadung ada nya di terminal mana lg ya gan? maaf ni gan banyak nanya, terimakasih gan buat infonya

agak rawan om dari PG ntar jadi korban calo loh om, kalaupun mau tetep dari PG saran saya telepon loketnya dulu, ntar dijemput di halte busway...

kalo Sumber Alam bisa juga dari Pondok Ungu om...
Quote:Original Posted By anak.waroe.21
aku pernaik saluyu jam 23.00 dari rambutan jan,masih ada yg belakang lg,jam 24.00 masih ada mungkin.
tarif 35rb lewat cipularang.
mau silint trip maning si ojan

==================================================

primajasa lb.bulus ke garut paling malem jam 21.00
cmiiw


mantap pik :
silit trip dari mana ora ono duitnyo :O

===================================

ada yang punya tarif resmi damri akap dari jakarta?
sama foto"nya kalo bisa , mau ngeliat busnya layak ga di naekin kalo yg ekonomi
Quote:Original Posted By ojanaduh


mantap pik :
silit trip dari mana ora ono duitnyo :O

===================================

ada yang punya tarif resmi damri akap dari jakarta?
sama foto"nya kalo bisa , mau ngeliat busnya layak ga di naekin kalo yg ekonomi

yg jurusan mana om?
Quote:Original Posted By K4MU
yg jurusan mana om?


yang mana aja om , dari jakarta ke luar kota pokoknya..
buat alternatif kalo tiket sepur abis
Quote:Original Posted By ojanaduh


yang mana aja om , dari jakarta ke luar kota pokoknya..
buat alternatif kalo tiket sepur abis

cek dimari gans:
https://www.facebook.com/groups/peci...5914603756395/


Quote:Original Posted By K4MU
cek dimari gans:
https://www.facebook.com/groups/peci...5914603756395/



nais.
cek kolor
Quote:Original Posted By ojanaduh

nais.
cek kolor

thx gan, cek kolor jg
gan numpang nanya ada bis dari arjosari langsung ke bandara juanda gak ya ?
Quote:Original Posted By junoon

agak rawan om dari PG ntar jadi korban calo loh om, kalaupun mau tetep dari PG saran saya telepon loketnya dulu, ntar dijemput di halte busway...

kalo Sumber Alam bisa juga dari Pondok Ungu om...


telp loket gmn gan maksudnya??saya rencana brngkat malam ini kejogja, ada nomer telpnya gak??saya td telp damri tp hari ini gak ada bus ekonomi katanya :|
Quote:Original Posted By kreazuk
gan numpang nanya ada bis dari arjosari langsung ke bandara juanda gak ya ?

gak ada kayaknya sih gan,ke surabaya dulu aja gan
ada bis DAMRI bungurasih-juanda, ongkosnya dulu sih 15rb
Quote:Original Posted By genoi_geboi
telp loket gmn gan maksudnya??saya rencana brngkat malam ini kejogja, ada nomer telpnya gak??saya td telp damri tp hari ini gak ada bus ekonomi katanya :|

kalo malam susah om, rata2 berangkat sore... gak ada yg malam, ada juga bis2 gak bener, ntar dioper2 dan gak nyampe2...

telpon dulu loketnya biar dijemput di luar, kalo masuk sendiri pasti bakal dipalak sama calo... ntar ongkos malah naik 2x lipat...
gan bis bandung ekspress dari bandung-jogja brangkat jam brapa dan naik dari caheum bisa ga? thanks mohon infonya
Quote:Original Posted By Rockside89
gan bis bandung ekspress dari bandung-jogja brangkat jam brapa dan naik dari caheum bisa ga? thanks mohon infonya

kalo gak salah sekitar jam 17.00 om, dari Cicaheum, kalo gak salah ya...
ada 2 rute, satu via utara (Cirebon-Semarang-Magelang), satu lagi via selatan (Tasik-Wangon-Kebumen)...

coba telepon aja dulu om...
Quote:Original Posted By junoon

kalo gak salah sekitar jam 17.00 om, dari Cicaheum, kalo gak salah ya...
ada 2 rute, satu via utara (Cirebon-Semarang-Magelang), satu lagi via selatan (Tasik-Wangon-Kebumen)...

coba telepon aja dulu om...


poolnya di deket Istana Plaza bukan gan? bisa minta info telponya? thanks gaan
Quote:Original Posted By Rockside89
poolnya di deket Istana Plaza bukan gan? bisa minta info telponya? thanks gaan

iya om... bisa liat di pejwan (index)...
buat agan2 yg mau cari tiket bus di terminal Lebak Bulus, harap berhati-hati dgn loket no.48, temen kita ada yg kena calo nih:
http://www.bismania.com/home/showthr...ad.php?t=10420
Quote:Original Posted By K4MU
buat agan2 yg mau cari tiket bus di terminal Lebak Bulus, harap berhati-hati dgn loket no.48, temen kita ada yg kena calo nih:
http://www.bismania.com/home/showthr...ad.php?t=10420

saya juga udah baca om...

buat temen2 Kaskus ada sedikit tips dari saya kalo mau naik bis malam :
1. pastikan sebelum berangkat, anda mau naik bis apa... liat bagaimana reputasinya, bagaimana armadanya... kalo mau lebih yakin ya bisa ke forum2 seperti bismania.com atau di sini juga ada Bismania Kaskus, bisa tanya2 di sana... tanya saya langsung juga boleh...
2. tentukan dari mana anda mau berangkat...
3. setelah itu, telepon ke loket atau agen keberangkatan... di trit ini ada nomor2 telepon bermanfaat yg bisa anda hubungi... tanyakan detil keberangkatan, lalu tinggal booking deh... jika ternyata bis yg anda inginkan sudah penuh, ya cari saja bis lain yg bagus dan hubungi loket atau agennya...
4. jika anda ingin ambil tiket di terminal (setelah anda booking sebelumnya), tolak saja tawaran dari para calo dan langsung menuju loket yg anda cari...
5. ada beberapa terminal yg keadaannya tidak bersahabat, seperti Pulogadung dan Kp Rambutan, yg memang calonya suka memaksa... sudah banyak korban berjatuhan, biasanya calo akan mengancam anda jika menolak membeli tiket dari mereka... saya sarankan untuk tidak ke terminal ini... tapi jika anda terpaksa naik dari sini, silakan anda hubungi loket terminal untuk kemudian menjemput anda di luar terminal, seperti misalnya di halte busway Pulogadung...

kalo saya pribadi, sebelum perjalanan pasti saya sudah akan memilih naik bis apa, lalu langsung hubungi loket atau agen, masih ada gak untuk tanggal sekian... lalu tinggal ambil... memang pernah juga, contohnya beberapa waktu lalu saya turing ke Solo dan pulang dari Solo belum memastikan mau naik apa, ternyata sudah banyak yg full... untunglah di Terminal Tirtonadi tidak ada calo yg memaksa dan saya bisa berkelana dari satu loket ke loket lain untuk cari tahu ada atau tidak... dan akhirnya saya pulang naik Laju Prima...
need help, gan kalo rute ke pangandaran (pake bis) enaknya naik bis apa ya?, ane pengennya yang langsung pangandaran. Ane dari bogor. Mohon info POnya apa yang bagus, no kontak PO yang bisa dihubungi sama harga tiket yang AC.
Kaka..mau tanya neh,kalo dari medan ke palembang bis nya pake apa yah..juga tarif serta jam berapa berangkat..
Udah tanya ke dishub setempat.malah di suruh ke terminal nya langsung di panggil calo2..jadi males deh..
Makasih...
Quote:Original Posted By junoon

saya juga udah baca om...

buat temen2 Kaskus ada sedikit tips dari saya kalo mau naik bis malam :
1. pastikan sebelum berangkat, anda mau naik bis apa... liat bagaimana reputasinya, bagaimana armadanya... kalo mau lebih yakin ya bisa ke forum2 seperti bismania.com atau di sini juga ada Bismania Kaskus, bisa tanya2 di sana... tanya saya langsung juga boleh...
2. tentukan dari mana anda mau berangkat...
3. setelah itu, telepon ke loket atau agen keberangkatan... di trit ini ada nomor2 telepon bermanfaat yg bisa anda hubungi... tanyakan detil keberangkatan, lalu tinggal booking deh... jika ternyata bis yg anda inginkan sudah penuh, ya cari saja bis lain yg bagus dan hubungi loket atau agennya...
4. jika anda ingin ambil tiket di terminal (setelah anda booking sebelumnya), tolak saja tawaran dari para calo dan langsung menuju loket yg anda cari...
5. ada beberapa terminal yg keadaannya tidak bersahabat, seperti Pulogadung dan Kp Rambutan, yg memang calonya suka memaksa... sudah banyak korban berjatuhan, biasanya calo akan mengancam anda jika menolak membeli tiket dari mereka... saya sarankan untuk tidak ke terminal ini... tapi jika anda terpaksa naik dari sini, silakan anda hubungi loket terminal untuk kemudian menjemput anda di luar terminal, seperti misalnya di halte busway Pulogadung...

kalo saya pribadi, sebelum perjalanan pasti saya sudah akan memilih naik bis apa, lalu langsung hubungi loket atau agen, masih ada gak untuk tanggal sekian... lalu tinggal ambil... memang pernah juga, contohnya beberapa waktu lalu saya turing ke Solo dan pulang dari Solo belum memastikan mau naik apa, ternyata sudah banyak yg full... untunglah di Terminal Tirtonadi tidak ada calo yg memaksa dan saya bisa berkelana dari satu loket ke loket lain untuk cari tahu ada atau tidak... dan akhirnya saya pulang naik Laju Prima...

nais tips om

Quote:Original Posted By ir2brothers
need help, gan kalo rute ke pangandaran (pake bis) enaknya naik bis apa ya?, ane pengennya yang langsung pangandaran. Ane dari bogor. Mohon info POnya apa yang bagus, no kontak PO yang bisa dihubungi sama harga tiket yang AC.

yg langsung gak ada gan, klo mw yg lsg ke depok dulu ada budiman depok-pangandaran, atau bisa jg ke kp.rambutan dulu naik primajasa/budiman jurusan tasikmalaya, dari tasik ane rasa banyak angkutan yg ke pangandaran karena jaaraknya sdh dekat

Quote:Original Posted By sikamil
Kaka..mau tanya neh,kalo dari medan ke palembang bis nya pake apa yah..juga tarif serta jam berapa berangkat..
Udah tanya ke dishub setempat.malah di suruh ke terminal nya langsung di panggil calo2..jadi males deh..
Makasih...

medan-palembang:
ALS
Lorena
RAPI
CV.Pelangi
Tarif 290rb-320rb an gan

cmiw..........