Yg bayar pajak bego...
makanya

sempat ada wacana untuk pemilihan gubernur

biar DPRD aja yang ngajukan ke Presiden

nanti presiden yang pilih Gubernur, kan posisi gubernur disini sebagai PERWAKILAN PEMERINTAH PUSAT DIDAERAH dengan berdasarkan asas dekonsentrasi

selain karena prokernya harus sejalan dengan negara, disisi lain itu akan menghemt kas daerah karena ga nyelenggarain pilkada serta meminimalisir adanya gerakan separatisme ditingkat provinsi, karena ditingkat provinsi lah gerakan separatis berpotensi muncul

buat kab/kota mah biarkan aja diberikan otonomi penuh buat pemilihan kada



buat yang penasaran kenapa anggaran pilkada jabar paling besar, ya soalnya provinsi dengan jumlah penduduk terbesar di indonesia ada dimana ??

numpang woww!
Quote:Original Posted By cacadoslato5
makanya

sempat ada wacana untuk pemilihan gubernur

biar DPRD aja yang ngajukan ke Presiden

nanti presiden yang pilih Gubernur, kan posisi gubernur disini sebagai PERWAKILAN PEMERINTAH PUSAT DIDAERAH dengan berdasarkan asas dekonsentrasi

selain karena prokernya harus sejalan dengan negara, disisi lain itu akan menghemt kas daerah karena ga nyelenggarain pilkada serta meminimalisir adanya gerakan separatisme ditingkat provinsi, karena ditingkat provinsi lah gerakan separatis berpotensi muncul

buat kab/kota mah biarkan aja diberikan otonomi penuh buat pemilihan kada



buat yang penasaran kenapa anggaran pilkada jabar paling besar, ya soalnya provinsi dengan jumlah penduduk terbesar di indonesia ada dimana ??



mantab... sependapat ane sama agan
ayo gmn pendapat agan2 ttg anggaran yang besar ini ?
calon-calon nya kok artis semua gitu ya gan
Quote:Original Posted By Adha.19
calon-calon nya kok artis semua gitu ya gan


karna para partai enak make mantan2 artis yang udah tenar duluan... taktik juga si gan
JOBLOS TERSERAH AJA GANNNN
Quote:Original Posted By jamie999
Yg bayar pajak bego...


ngga juga gan, yg tidak benar itu cara penggunaan dana2 nya yang sering di salah gunakan oleh oknum2 tertentu
ini kan ajang besaaaar..harus show dooong..

masalah jalan rusak, banjir, dll mah nanti bisa nungguuuuu..
Quote:Original Posted By 050505
ini kan ajang besaaaar..harus show dooong..

masalah jalan rusak, banjir, dll mah nanti bisa nungguuuuu..


ga bisa gitu juga gan, dahulukan kepentingan rakyat donk, itu kan uang dari rakyat ya jadinya harus buat rakyat juga
Quote:Original Posted By 0ralucu
ooo ternyta pilkada itu pakai duit rakyat ya....
ya ndak apa apa lah...wong namanya pesta demokrasi..
asal...kalau kepilih nanti harus tuntaskan masa jabatannya...jangan sampai ada gula lebih manis terus main loncat aja...
dan yg lebih penting adalah kerja yg bener,majukan daerah di pimpin, jangan sampai sia siakan uang rakyat krn biaya pilihannya mahal,dan lepaskan kepentingan golongan tertentu fokuslah dalam bekerja....


sepertinya om 0ra masih gak rerrraaa mantan walikota solo pindah ke Jakarta

dah dikasih amanah terus ditinggal ya om
Quote:Original Posted By 0k3


sepertinya om 0ra masih gak rerrraaa mantan walikota solo pindah ke Jakarta

dah dikasih amanah terus ditinggal ya om


Jokowi ya gan
dengan dana sebesar itu, minimal persib udah punya stadion skala internasional,mirip2 di jepanglah,rumput dan lapangan g becek lagi kalo hujan,ada manfaatnya kan?daripada pemilihan kepala daerah yg g ada gunanya
Quote:Original Posted By agoengfunk


Jokowi ya gan


hushh kenapa disebut² gan .. ntar tim horenya ngamuk loh
Quote:Original Posted By 0k3


hushh kenapa disebut² gan .. ntar tim horenya ngamuk loh


tim hore gan
aje gile


masa tni ma porli minta jatah uang keamanan juga


kan tugas ngamanain negara apalagi pilkada emang udah kewajiban tuh die2 pada

kenapa pake bayar 80 milyar ma 30 milyar si ?