Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

AdanWAvatar border
TS
AdanW
OMG!! Ponsel Android Ini Bisa Mengoperasikan Toilet
OMG!! Ponsel Android Ini Bisa Mengoperasikan Toilet
Toilet unik ini berasal dari negara yang punya sebuah ide yang sangat tinggi, kota tersebut adalah Jepang. Saat ini toilet di Jepang memiliki sebuah desain dan fitur yang sangat canggih. Lihat saja tempat duduknya saja memiliki penghangat dan ada sebuah tombol untuk Anda bisa memutar musik untuk kenyamanan Anda ketika menggunakan toilet
Seperti yang diberitakan JapanTrend, Lixil selaku pengembang toilet canggih dan unik in? akan segera memperkenalkan tiga model satis terbaru milik mereka yang akan dikeluarkan saat musim semi. Yang lebih hebatnya lagi dari toilet ini adalah toilet langsung kompatibel dengan smartphone Android yang Anda miliki dan Lixil akan merilis sebuah apliklasi Android yang akan langsung menghubungkan ke toilet melalui koneksi Bluetooth.
Aplikasi 'My Satis Android App' bisa memungkinkan Anda langsung berinteraksi dengan toilet Anda dari jarak jauh sekalipun dengan berbagai cara seperti mengangkat tempat duduk, mengatur pembilasan serta dan kalender yang menghitung penggunaan listrik dan air serta?toilet diar? yang dapat digunakan untuk memeriksa kesehatan Anda.
Toilet canggih ini akan mulai dipasarkan di Jepang pada Februari 2013 mendatang dengan harga berkisar antara US$2.385 (sekitar 23 juta) hingga US$4.657 (Rp 45 juta)

gan di sumberya ada link videonya cek ajah yee emoticon-Cendol (S)

sumber
0
1.4K
9
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan