:
Boleh minta bantuannya gan,untuk setir bawaan ori Soluna, pengen dibungkug sama buat hand brake,kira2 berapa?Lokasi dimna ya gan..klo deket mungkin sekalian cek tkp...
gan, lokasi dimana ya? kayak nya minat nih
Kalo buat stir berapaan gan ??

PM please
Bungkus stir , shift knob n handbrake untuk avanza kena brp gan ?
PM ya...
Quote:Original Posted By rizkikachenko
Boleh minta bantuannya gan,untuk setir bawaan ori Soluna, pengen dibungkug sama buat hand brake,kira2 berapa?Lokasi dimna ya gan..klo deket mungkin sekalian cek tkp...


Quote:Original Posted By aji01
gan, lokasi dimana ya? kayak nya minat nih


Quote:Original Posted By Damdaradamdam
Bungkus stir , shift knob n handbrake untuk avanza kena brp gan ?
PM ya...




Quote:Original Posted By alolaziale
Kalo buat stir berapaan gan ??

PM please


PM penuh
Quote:Original Posted By f.D.knight

Spoiler for Suzuki:





Kalo buat setir suzuki persis kayak diatas modelnya gan, tapi warnanya minya coklat tua aja kombinasi coklat muda, kena berapa gan?

Trus harus kulit asli ya gan? Pake MBTech gitu bisa gak?

PM ongkosnya ya. Makasih.
Quote:Original Posted By G.I. Joe




Kalo buat setir suzuki persis kayak diatas modelnya gan, tapi warnanya minya coklat tua aja kombinasi coklat muda, kena berapa gan?

Trus harus kulit asli ya gan? Pake MBTech gitu bisa gak?

PM ongkosnya ya. Makasih.




Tanya donk

Spoiler for Momo:


Gan kalo yg Momo kena berapa ? pengerjaan berapa lama ? bhn dari kulit asli ??
Lokasi dmana gan?
Klo tuas persneling sama kulit penutup tuas perseneling brp duit??
klo bungkus stir ma bikin bungkus shiftknob brpaan gan ?
Quote:Original Posted By SuRaBeeNyeGeek
Spoiler for Momo:


Gan kalo yg Momo kena berapa ? pengerjaan berapa lama ? bhn dari kulit asli ??


Quote:Original Posted By botackvedder
Lokasi dmana gan?
Klo tuas persneling sama kulit penutup tuas perseneling brp duit??


Quote:Original Posted By tamashi09
klo bungkus stir ma bikin bungkus shiftknob brpaan gan ?



lokasi dimana gan?
kalo bungkus stri sampe berapa? thanks
brapaan gan untuk bungkus stir M40 sama cover tuas presnelingnya..

bungkus stir

Quote:Original Posted By f.D.knight
:



Gan, bungkus stir kulit buat Grand Livina berapa ?
Again and yg SMS tadi gan velum dibales,

Kalau kombinasi Alcantara Suede & Carbon + M 3 color stitching + extra thick kena berapa bos?

Dan lokasi Lokasi Dimana?

Terimakasih Bos
gan klo bungkus ulang stir pake bahan suede brp? tks
Quote:Original Posted By f.D.knight
:


Gan..bungkus stir kijang kapsul 2002 berapaan? lokasi dimana Gan? minta No hp +pin BB dong.thanks

stir timor dan han brake

gan kalau bungkus tir timor 2 warna dan bungkus hand brake kena berapa ? PM yah gan terimakasih
bos kalo buat greco ada contoh nya ngga? berapa ya kalo bungkus lingkarnya doang atau bungkus semuanya?