Quote:Original Posted By Maccan22l


udah gan
Om Gareth udah scr spesifik nyebutin kalo hammer girl make silat harimau dan menggunakan sepasang claw hammer sebagai pengganti cakarnya...

oic, thank you for your information
twit Babule kenapa milih Julie Estelle

Spoiler for twit:


bonus
Spoiler for JE di macabre:
Quote:Original Posted By Newbie2010

Riggage nya lagi di test nih:

Spoiler for omdimas:



Kira2 dimana tuh ya? Thamrin JKT?


ada om dimas


kyknya di SCBD nih gan...

btw ane baca ada cast nya si zack lee
ini si zack lee suaminya nafa urbach itu gan ??

Spoiler for zack lee:
Quote:Original Posted By dionhaiz

...
pake aja produksi Pindad yg lain yg setara, Pindad Sherpa atau PT. SSE...

....
artinya porsi promosi produk nasional tdk mencakup hasil produksi BUMNIS..


Hehehe... Kalo Sherpa mah sama aja boong atuh, gan... kan barang lisensi

Harusnya nggak ada masalah. karena suatu produk tetaplah butuh promosi siapapun produsennya. Dari Kemhan juga udah ada kebijaksanaan untuk mendahulukan produk lokal. Lagipula, pangsa pasar produk BUMNIS seperti Pindad terbatas sekali, di dalam negeri palingan hanya TNI - Polri, regulasi juga sangat ketat untuk kepemilikan sipil.

Maksud saya meminta (berharap) Pindad Komodo ada di Berandal bukan dalam arti dipajang sebagai produk yang harus dijual/dibeli (promosi dalam arti menjual), tapi lebih kepada membangun "awareness", mengenalkan kepada masyarkat luar dan terutama masyarakat Indonesia sendiri kalau kita udah mampu bikin dan punya produk yang seperti itu.

Harapannya, rasa cinta masyarakat terhadap produk lokal bisa terbangun. Bayangkan, jika (seandainya) Komodo digunakan di dalam film untuk adegan kejar-kejaran, tahan banting meski udah nabrak sana-sini, image tough akan muncul, kebanggaan akan muncul.

Ambil contoh, di film Skyfall, kejar-kejaran menggunakan mobil Land Rover produksi Inggris, tahan banting banget tuh mobil sementara di sequence yang sama, mobil-mobil VW buatan Jerman dengan mudah dihancurkan... itu pesan tersirat yang berbunyi; "Hei Jerman, minggir sono, ini film kami".. kira2 gitu

Ini film kita... produk kita pula yang harus jadi JAGOAN!!!

Quote:Original Posted By Newbie2010

Sebagai langkah awal, mungkin ada yg bisa tweet gambar komodo ini ke Babule? sis fathskie?
Kalo dah masuk lingkaran temennya babule di XYZ, Sony atau yg lain kan udah lumayan promosi tuh
ngarep multiplier effect lah


Ho oh... mohon bantuannya yang punya twitter.. plisss.. plissss... plisss..

Spoiler for RANTIS 4X4 PINDAD KOMODO:



Quote:Original Posted By clurit
posturnya sebenarnya kurang sangar kalo disuruh jadi penjahat
padahal gw berharap hammer girl ini sakti dan gilanya selevel mad dog


Nggak harus sangar, bro.. Silat nggak bergantung pada brute strength tapi lebih pada kecepatan dan ketepatan. Ingat MadDog, banyak orang ketepu dengan sosoknya yang kecil mungil.

Untuk porsi fighter villain selevel MadDog ane rasa bukan berada di pundak Hammer Girl tapi orang lain, mungkin Prakoso (?) yang katanya bakal kembali diperankan oleh Yayan Ruhian.

Quote:Original Posted By Anshorims

Kalo ane tetep percaya sama pilihan Gareth. dia tahu apa yang dibutuhkan buat filmnya.
yayan ruhian di Merantau jadi antagonis galau, di sulap dan berubah di The Raid jadi antagonis oportunis ber darah dingin.
kita tunggu aja gmn hasilnya nanti. ga sabarrrr


Ane sih nggak yakin Yayan Ruhian bisa tampil benar2 beda dan sulit dikenali meski berganti peran, apalagi disebutin perannya kali ini bukan kembaran MadDog, benar-benar sulit (kecuali dia bertopeng).. sebab wajah Kang Yayan sudah mulai familiar, dengan perannya yang sukses sebagai MadDog membuat mukanya mulai "mengendap" dan ditunggu orang. Banyak sekarang yang sudah melihat seperti apa rupa dia yang klimis dan cepak (Merantau) dan gondrong berkumis (Serbuan Maut). Ane jujur nggak pangling waktu pertama kali liat MadDog, belum sebutin nama, dari detik pertama liat udah tahu itu Yayan Ruhian.

Ane berharap yang jadi Prakoso itu malah Cecep A. Rahman.


====

Quote:



WTF????...

Merantau is about Brotherhood, NOT Boolhood!!!


.
Quote:Original Posted By kentutoray


gak musti jago bela diri jg kan?
bisa aja dia ngendaliin dua cowok yg jago beladiri dengan modus cinta



kan neng juli jadi hammer girl
coba baca yang disebut om macan dibawah ini
ngendaliin dua cowok dengan dalih cinta, klasik banget tuh temanya:
Quote:Original Posted By Maccan22l


udah gan
Om Gareth udah scr spesifik nyebutin kalo hammer girl make silat harimau dan menggunakan sepasang claw hammer sebagai pengganti cakarnya...




Quote:Original Posted By Maccan22l
twit Babule kenapa milih Julie Estelle

Spoiler for twit:


bonus
Spoiler for JE di macabre:

wow, neng juli bener2 kerja keras ya buat peran ini
gak sabar pengen ngeliat hasil akhirnya:
dapet dari twittnya total film indonesia

Quote:Total Film Indonesia ‏@totalfilmindo

#TheRaid2 #Berandal akan menampilkan Iko Uwais dan juga Yayan Ruhian. Yayan akan memainkan tokoh lain, bukan Mad Dog.

Di #TheRaid2 #Berandal Yayan akan memainkan tokoh yang lebih tua, tapi seorang pembunuh. Namanya Prakoso.

Timeline #TheRaid2 #Berandal: ceritanya dimulai di hari yang sama dengan #TheRaid. Awal mula film itu adalah 2 jam setelah akhir The Raid.

Timeline #TheRaid2 #Berandal: Tapi ceritanya akan berlanjut setelah itu sampai 3 tahun ke depan. Akan ada banyak karakter baru yg muncul

#TheRaid2 #Berandal akan menampilkan silat Panglipur. Wakil utamanya di film ini adalah Kang Cecep Arif Rahman, yang tadi melakukan demo.

Cecep Arif Rahman akan memainkan pembunuh bayaran di #TheRaid2 #Berandal. Tantangannya adalah untuk terlihat kejam. Aslinya dia murah senyum

#TheRaid2 #Berandal akan jadi film yang lebih panjang - mungkin 2 jam lebih. Tapi janji @ghuwevans 40-45 menit terakhir akan full action.

.@ghuwevans akan membawa tim stunt dari Hong Kong untuk merancang & mengeksekusi set piece kejar-kejaran mobil. #TheRaid2 #Berandal

Di #TheRaid2 #Berandal akan ada tokoh bernama Baseball Batman (semoga ejaannya tidak salah), diperankan Very Tri Yulisman.

95% lokasi syuting #TheRaid2 #Berandal ada di Jakarta. Lalu ada juga syuting di Bandung dan beberapa tempat lain yang masih dicari.

#TheRaid2 #Berandal scoring: akan hanya ada 1 versi. Tetap digarap Fajar Yuskemal & Aria Prayogi, dan seseorang yg namanya belum diumumkan.

Tambahan berita casting #TheRaid2 #Berandal: akan ada 3 aktor Jepang yang nama-namanya belum diumumkan untuk peran pendukung.

#TheRaid2 #Berandal tetap dibintangi Donny Alamsyah. Yang juga kembali: Pak Hengky Solaiman sebagai "ayah yang menderita".

Quote:Original Posted By Maccan22l

bonus
Spoiler for JE di macabre:


Wow mantap! Cucok dia berlumuran darah... ^^;

Quote:Original Posted By Newbie2010

Sebagai langkah awal, mungkin ada yg bisa tweet gambar komodo ini ke Babule? sis fathskie?
Kalo dah masuk lingkaran temennya babule di XYZ, Sony atau yg lain kan udah lumayan promosi tuh
ngarep multiplier effect lah


iya tadi ane udah coba tweet komodo-nya ke babule via twit nya @sersanjaka ,, semoga terbaca yah oleh beliau

Quote:Original Posted By Quitterie
dapet dari twittnya total film indonesia


Waahh.. terima kasih bgt udah di-recap-kan!
Dahsyat emang Iko Uwais...tapi ngemeng2 tayangnya kapan dmari yak? perasaan produksi pelem ini lebih dulu dibanding the raid...ape jangan2 kaga boleh tayang dmari lagi...bagemanapun gw tetep nunggu nih pelem beredar dah...maju terus pelem action indonesia!!!
Quote:Original Posted By cllsvs
klo boleh ngasi rangkuman nama2 yg akan bermain dalam Berandal...

- Iko Uwais
- Yayan Ruhian
- Julie Estelle
- Marsya Timothy
- Donny Alamsyah
- Hengky Sulaiman
- Oka Antara
- Arifin Putra
- Tio Pakusadewo
- Mathias Muchus
- Cecep A. Rahman
- Zack Lee
- Very Tri

ditambah 3 orang lagi dari Jepang yg baru akan diumumin Januari nanti.

sumber: twitter PT. Merantau Films


beh dah lama ga liat Zack Lee main film laga

ayoo TS silahkan update pejwannya
-------------------


Quote:Original Posted By sersanjaka


Sakiiit! Cast nya top semua!! Semua pasti ngeh bahwa Berandal adalah tiket mereka go international... I'm surprised Agnesmo ngga ikutan


wkakakakakaka
Agmon lagi sibuk joget LE'O LE'O gan di tipi
Julie Estelle tampangnya rada2 mirip Hannah Ar Rasyid, kalau dia keok di Berandal, Hannah AR bisa turun tangan balas dendam 'adik'nya di Raid 3

Kalau dibandingin sama sketsa Hammer Girl, JE cocok tuh secara bodinya langsing, kakinya jenjang, pake rok sambil bawa palu gitu gabungan antara feminin dan maskulin, cool bgt dah! , scr akting juga lumayan, tinggal kita liat meyakinkan ga fightingnya....

Yayan katanya jadi pembunuh yg lbh tua, apa ntar pake wig putih, dgn alis, bulu hidung kumis dan jenggot putih yg panjangnya sampai dada biar ga ketahuan itu maddog? Gw yakin gw bisa ngenalin dia dgn segera.....kecuali cuma cameo
kayanya gareth lebih ngutamain karakter daripada kemampuan beladiri termasuk oka antara yg dia bilang sebenernya ga punya kemampuan beladiri juga. lagian semua juga tahu gunanya stuntman...di the raid aja donny alamsyah ngakuin kalo utk adegan figthing dia banyak dibantu stuntman.
Quote:Original Posted By djcty
kayanya gareth lebih ngutamain karakter daripada kemampuan beladiri termasuk oka antara yg dia bilang sebenernya ga punya kemampuan beladiri juga. lagian semua juga tahu gunanya stuntman...di the raid aja donny alamsyah ngakuin kalo utk adegan figthing dia banyak dibantu stuntman.


Untuk adegan berbahaya betul gan, tapi untuk close up fight, ga bisa pake stuntman (jadi inget film kungfu jadul, kliatan banget itu cowok pake baju cewek) jadi baik ekspresi, kecepatan & ketepatan gerak mesti meyakinkan, walau cuma 8-12 gerakan sekali take, harus tampak powerful dan ga canggung. Gerakan donny di 2vs1 fighting aja ada yg kurang powerful.

Tapi mengingat Gareth perfeksionis (di the Raid ada adegan sampai puluhan kali take) moga2 aja ga keliatan amatirnya. Siap lebam2 aja
Wiiieh keren nih Di tunggu ahhh .. Semoga Sekeren apa yang di bicarakanb .. soalnya sayah gak bisa buka Tlailer nya
yg gw heran knp di berandal banyak tokoh dikasi nama ya..mungkin di the raid ada juga cuma pas di film gak banyak sebutan2 itu..krn kalo tiap tokoh dikasih sebutan bakal bingung tuh yg nonton. di the raid kita cuma tahu "mad dog", tama, dll...tapi fighter2 dari kubu tama kan pada ga pake nama.
http://m.kompas.com/entertainment/read/2012/12/20/17545144/Mad.Dog.Tewas..Yayan.Ruhiyan.Jadi.Prakoso

Mad dog a.k.a kang yayan maen lg, tp umurnya jd 60 thn
Sori gan linknya d kopas soalnya buka dr hp, sekedar berbagi
Quote:Original Posted By ukhui
http://m.kompas.com/entertainment/read/2012/12/20/17545144/Mad.Dog.Tewas..Yayan.Ruhiyan.Jadi.Prakoso

Mad dog a.k.a kang yayan maen lg, tp umurnya jd 60 thn
Sori gan linknya d kopas soalnya buka dr hp, sekedar berbagi


makasih infonya bro
gw bantu copasin beritanya disini yak

Mad Dog Tewas, Yayan Ruhiyan Jadi Prakoso
Penulis : Ichsan Suhendra | Kamis, 20 Desember 2012 | 17:54 WIB

Quote:JAKARTA, KOMPAS.com -- Mad Dog, sosok yang tewas dalam film The Raid: Redemption, sudah begitu melekat pada diri Yayan Ruhiyan. Dalam sekuel film tersebut, The Raid 2: Berandal, Yayan akan tampil lagi, tapi tentu saja bukan sebagai Mad Dog.

Yayan akan berperan sebagai pembunuh bayaran bernama Prakoso. Pria yang kental dengan logat Sunda ini merasa tertantang memainkan karakter itu. Bukan hanya adu jotos dengan pemain lain yang jadi pusat perhatiannya. Ia juga harus menyelami karakter tersebut.

"Karakter yang diberikan di sini sebuah tantangan buat saya. Tidak hanya kemampuan fighting saya yang dibutuhkan, tapi bagaimana saya menumbuhkan karakter seorang Prakoso, pembunuh, bapak, lelaki yang gagal, tapi begitu disegani mafia," paparnya dalam wawancara di kantor Merantau Films, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (20/12/2012).

Bukan hanya berganti karakter, Yayan juga akan "dipermak" habis-habisan. Ia akan terlihat sebagai pria yang jauh lebih tua. Namun, ia tetap dengan rambut panjang dan jaket.

"Seperti dari Merantau ke The Raid, Yayan akan terlihat jauh berbeda. Akan menjadi assasin berumur 60 tahun dengan rambut panjang dan memakai jaket, jadi karakter yang baru," papar sang sutradara, Gareth Evans.

Yayan dan Iko Uwais seolah tak terpisahkan. Mulai dari film pertama mereka, Merantau, kedua lelaki ini selalu menjadi menu penutup pertarungan dengan durasi yang lebih lama dan aksi yang memaku mata. Namun, Yayan belum mau membocorkan apakah ia menjadi lawan utama Iko atau tidak.


ini yg master2nya kyk kang Cecep ama kang Yayan pada jadi villain...trs jagoannya sapa lagi selain Iko
hahahaha seperti yang udah diperkirakan tio pakusadewo jadi gembong penjahatnya

Quote:Jakarta - Tio Pakusadewo merasa tertantang dengan peran baru yang didapatkan dari film 'Berandal'. Tio yang kebagian peran sebagai mafia mengaku akan total berakting.

"Yang penting bagaimana saya meyakinkan ke penonton kalau saya seorang mafia yang sadis," ujar Tio ditemui di kantor PT Merantau Films lantai 2 Jl. KH Fachrudin no 6 Jakarta Pusat, Kamis (20/12/2012).

Menurut Tio, seorang mafia memiliki kepribadian yang jauh berbeda dari orang biasa. Cara menatap, berjalan dan cara bicara mereka pun berbeda dari tokoh penjahat lainnya.

"Tiap di sekelilingnya, dia melihat dengan cara yang lain," jelasnya.

Untuk mendalami perannya sebagai mafia di film garapan sutradara Gareth Evans tersebut, Tio pun melakukan observasi. Ia mendalami peran dari film 'Godfather' yang diperankan Al Pacino. detikhot


arifin putra jadi anaknya tio

Quote:Jakarta - Sukses dengan 'Merantau' dan 'The Raid', sutradara Gareth Evans kembali membuat film laga. Salah satu aktor yang akan berakting di dalam film tersebut yaitu Arifin Putra mengaku siap luka-luka.

Film terbaru Gareth akan bertajuk 'Berandal'. Arifin kebagian peran sebagai anak dari aktor Tio Pakusadewo. Beberapa persiapan pun telah dilakukan untuk syuting film tersebut.

Tentu saja latihan fisik menjadi hal yang terutama. Pria berdarah Jerman yang belum pernah mencicipi film laga sebelumnya itu pun ekstra persiapan.

"Yang pasti dari film ini aku banyak dapat souvenir (luka-luka). Astradanya bilang ada satu perjanjian. Tidak ada luka uang kembali. Akhirnya uang aku nggak jadi kembali karena udah luka," ujar pria berusia 25 tahun itu saat ditemui di kantor PT Merantau Films lantai 2 Jl. KH Fachrudin no 6 Jakarta Pusat, Kamis (20/12/2012).

Bintang film 'Rumah Dara' tersebut pun sudah mendapatkan luka di mata, tangan dan kakinya. Namun ia diberi banyak perbekalan sebelum terjun berlaga.

"Kita banyak belajar jatuh yg baik dan aman seperti apa sih. Reaksi seperti apa dan yang paling utama mereka latih kita stamina, setiap kali latihan naik tangga 4 lantai. Otot dan urat udah ketarik semua. Pelatihnya bagus banget," jelasnya. detikhot

liat tweet PTmerantaufilm
katanya ada Marsya Timothy, Toro Morgan, Mathias Muchus, Alex Abbad sama Maya Barack jg
Quote:Original Posted By cllsvs


makasih infonya bro
gw bantu copasin beritanya disini yak

Mad Dog Tewas, Yayan Ruhiyan Jadi Prakoso
Penulis : Ichsan Suhendra | Kamis, 20 Desember 2012 | 17:54 WIB



ini yg master2nya kyk kang Cecep ama kang Yayan pada jadi villain...trs jagoannya sapa lagi selain Iko


Iy nih...pemain2 baru yg jadi Villain semua
masa ga ada aktor pendukung yg gantiin Joe Taslim??
Julia Estelle jadi Hammer Girl kyknya bakal Kerennn

Mudah2an Tayang di INAFFF akhir 2013
serem euy cast-cast di Berandal
si Arifin Putra juga katanya jadi villain sableng ya di film ini?

reunian dah si Julie Estelle ama Arifin Putra kayak di RD