KASKUS

Quote:Original Posted By 230520
Misi agan semua,, kenalin namanya squidy mau join tentang tupai


wuih mirip banget sama sicibi (Banjing Kelapa ane)
umurnya kurang lebih baru 1bulanan ya

gan ane new bie baru

gan salam kenal sebelummnya ane baru beli tupai kelapa umur 2 bulanan lewat

itu masih bisa jinak ga klo di beli dari umur segitu??

dirumah ane sering elus2 kasih makan hand feed trus panggil2 namanya

mohon pencerahannya ?? trus apa nanti dia bisa gigit ane setelah besar


Quote:Original Posted By AK282


wuih mirip banget sama sicibi (Banjing Kelapa ane)
umurnya kurang lebih baru 1bulanan ya


kalo sisquid udah hampir 3 bulan...
Quote:Original Posted By 230520


kalo sisquid udah hampir 3 bulan...


oh pantes udh bisa makan sendiri klo cibi ane makanya masih disuapin klo dikasih potongan buah kaga dimakan
Quote:Original Posted By ianzggi
saya punya tupai kekes usia sktr 2 bulan saya pelihara dari kecil makan aja harus dibuat bubur pisang nya..tpi setelah agak besar kok dy msih g mau nurut ya masih suka lari dlu g bisa lari skrg bida loncat dan lari juga bagai mana ya biar bisa nurut kalau di panggil..saya sudah pelihara kisarah 1 bulan sering handfeed jg sih...


Terusin aja gan...sabar kuncinya
Quote:Original Posted By kyki
gan salam kenal sebelummnya ane baru beli tupai kelapa umur 2 bulanan lewat

itu masih bisa jinak ga klo di beli dari umur segitu??

dirumah ane sering elus2 kasih makan hand feed trus panggil2 namanya

mohon pencerahannya ?? trus apa nanti dia bisa gigit ane setelah besar




Masih bisa umur segitu buat jinak...teruskan saja metodenya.
Masih bisa gigit donk...cuma gigit manja doang, kalo udah jinak
Besok ane berencana mau nuker bajing terbang ane di pedagang tempat ane beli fs nya di jatinegara. Kira kira mau ga ya??? Mau ane tuker bajing atau tupai kekes yg masih bayi ah. Biar gampang jinak..

Di sini ada yg pernah nuker gak?

Soalnya fs ane galak bgt, gigit sambil ngeluarin bunyi bunyi gitu. Yg mainin soalnya adek ane, ane sih ga ada waktu buat ngejinakin dan mayan takut juga.

Kekes nya sih kalem, seneng juga ane ngeliat nya. Makannya tapi belom bisa di gigit gitu, mungkin terlalu keras kali makanannya. Masih perlu di kasih susu gak ya kekes ane??
Quote:Original Posted By mmanu3l
Besok ane berencana mau nuker bajing terbang ane di pedagang tempat ane beli fs nya di jatinegara. Kira kira mau ga ya??? Mau ane tuker bajing atau tupai kekes yg masih bayi ah. Biar gampang jinak..

Di sini ada yg pernah nuker gak?

Soalnya fs ane galak bgt, gigit sambil ngeluarin bunyi bunyi gitu. Yg mainin soalnya adek ane, ane sih ga ada waktu buat ngejinakin dan mayan takut juga.

Kekes nya sih kalem, seneng juga ane ngeliat nya. Makannya tapi belom bisa di gigit gitu, mungkin terlalu keras kali makanannya. Masih perlu di kasih susu gak ya kekes ane??


Asal udah sering langganan, mungkin bisa.

Sabar aja melihara hewan gan. Jinak itu bukan tujuan melihara, tapi bonus. Ntar kalo jadi tuker kekes/bk, terus masih galak, mau dituker lagi???

Ane perlu 5 bln buat jinakin SG dan 3 bln buat jinakin FS...

Exclamation 

siap terima hibahan SG or FS

GAN numpang tnya lagi pls help gan

1.gan ane mau tnya klo tupai kelapa ane di kasi susu puppies anjing boleh ga??yang bebas lactosa??

2. suhu suhu tupai ane bingung umur 2 bulan kok tupai ane makannya kadang2 cm 1 x saja dan itu juga harus di suapin.. krn ane sampe sekarang belom liat dia makan sendiri pisang yang ane taro?? (ane baru 4hari di pelihara ane)

mohon pencerahannya ane takut sakit???
Quote:Original Posted By fakhr1
siap terima hibahan SG or FS

kalo bangkenya maugak ????
Quote:Original Posted By kyki
1.gan ane mau tnya klo tupai kelapa ane di kasi susu puppies anjing boleh ga??yang bebas lactosa??

2. suhu suhu tupai ane bingung umur 2 bulan kok tupai ane makannya kadang2 cm 1 x saja dan itu juga harus di suapin.. krn ane sampe sekarang belom liat dia makan sendiri pisang yang ane taro?? (ane baru 4hari di pelihara ane)

mohon pencerahannya ane takut sakit???


1. boleh gan malah yg gboleh dkasih susu sapi
2. mngkin masih beradaptasi BKnya gan sama kandang baru, sabar aja

Talking 

Quote:Original Posted By PakDeJono

kalo bangkenya maugak ????
agan kate ane burung bangke di kasihnya bangke nya....
hahahha....

barter dah sama landak ATAU kukang ane

Quote:Original Posted By fakhr1
agan kate ane burung bangke di kasihnya bangke nya....
hahahha....

barter dah sama landak ATAU kukang ane



Kalo punya tupai tanah, ane siap tuker FS adaptif ane

Talking 

Quote:Original Posted By Koeroezetra


Kalo punya tupai tanah, ane siap tuker FS adaptif ane

ada nie gan tupai tanah.....

tpi ane blom beli...
Quote:Original Posted By fakhr1

ada nie gan tupai tanah.....

tpi ane blom beli...

jiaaahhh....garing lw kayak keripik maicih....
punya darimana??????lw ajeh ngarep SG/FS hibah.....
Quote:Original Posted By PakDeJono

jiaaahhh....garing lw kayak keripik maicih....
punya darimana??????lw ajeh ngarep SG/FS hibah.....


gpp lah gw garing skali"...
bosen ngelucu terus

bknnya ngarep yea...cmn mw ngurangin populasi landak and kukang d rmh...
hahaha
Quote:Original Posted By fakhr1

ada nie gan tupai tanah.....

tpi ane blom beli...


Ya udah beli dulu sono, baru kita barter

Thumbs up 

Quote:Original Posted By Koeroezetra


Ya udah beli dulu sono, baru kita barter

mlz lah....
klo kyk gtu mending ane bli SG langsung...

tpi pet yg di rmh nambah dunk....mw nya barter aje

Talking gan numpang tnya tupai dan sugar glider jinakan mana??

Gan tupai dewasa sama Sugar glider dewasa jinakan mana??secara kayanya di sini pencinta tupai keliatannya mau punya SG semua disni
×