Quote:Original Posted By laszwasz


Antara yang WC ama yang CB selisih harganya gimana? Bisa sampai jauh?


Ya lumayan jauh mas, namanya juga antara hasil tangkapan alam dengan hasil ternakan
Quote:Original Posted By kalderaromadhon


Ya lumayan jauh mas, namanya juga antara hasil tangkapan alam dengan hasil ternakan
yg membedakan cb sama wc apa mas dono

Quote:Original Posted By ilham378
yg membedakan cb sama wc apa mas dono



yg WC katanya lbh bgs warna nya lbh kluar drpd yg CB...tp gw jg lom pernah punya yg WC seh

tp hati2 pas beli...bilang nya WC tp ternyata CB
Quote:Original Posted By oraiser


yg WC katanya lbh bgs warna nya lbh kluar drpd yg CB...tp gw jg lom pernah punya yg WC seh

tp hati2 pas beli...bilang nya WC tp ternyata CB
nah warna bagus itu penyebabnya apa antara cb & wc ?

Quote:Original Posted By kalderaromadhon


Ya lumayan jauh mas, namanya juga antara hasil tangkapan alam dengan hasil ternakan


Nah itu, hehe.. kapan dulu saya beli dibilangnya ocellaris WC, tapi kok harganya ga beda sama mono yg katanya CB. Ketipu brarti ya? Haha..
Quote:Original Posted By ilham378
nah warna bagus itu penyebabnya apa antara cb & wc ?



Susah dijelaskan...tapi perbedaannya bagai antara menikah dengan perawan cantik umur 20 tahunan yang cantik jelita tanpa terjamah noda atau dengan seorang janda tua yang sakit-sakitan tapi kaya raya


Quote:Original Posted By laszwasz


Nah itu, hehe.. kapan dulu saya beli dibilangnya ocellaris WC, tapi kok harganya ga beda sama mono yg katanya CB. Ketipu brarti ya? Haha..



Begitulah, antara wild atau tidak itu tergantung dari kejujuran pedangangnya. kalau saya sih punya kenalan yang jujur dalam berdagang hehehehe
Quote:Original Posted By ilham378
nah warna bagus itu penyebabnya apa antara cb & wc ?



kl WC kn nangkepnya lgsg di sungai...kl disungai aslinya kadar PH dsb nya msh bagus...plus ada tanaman air dsb makanya warna nya lbh bagus

kl CB krn pake nya air tanah or pam...trus jg kita ga taw itu yg CB pure breed or crossbreed nah jadi hasilnya pasti beda

tp lom tentu jg smua WC itu bagus n lom tentu jg smua CB itu jelek

itu cerita saya...gmn cerita km
Kl cerita sy gak peduli mau cb / wc begitu liat langsung suka tuh ikan, yah angkut gan
Quote:Original Posted By m1n1m1
Kl cerita sy gak peduli mau cb / wc begitu liat langsung suka tuh ikan, yah angkut gan


laik dis :

lagian gegayaan kang ikan pake acara label2an WC, macem bener aje
Quote:Original Posted By nyos


laik dis :

lagian gegayaan kang ikan pake acara label2an WC, macem bener aje


water closet
Quote:Original Posted By oraiser


kl WC kn nangkepnya lgsg di sungai...kl disungai aslinya kadar PH dsb nya msh bagus...plus ada tanaman air dsb makanya warna nya lbh bagus

kl CB krn pake nya air tanah or pam...trus jg kita ga taw itu yg CB pure breed or crossbreed nah jadi hasilnya pasti beda

tp lom tentu jg smua WC itu bagus n lom tentu jg smua CB itu jelek

itu cerita saya...gmn cerita km


Setuju om.. Banyak kok cb yang bagus dgn catatan pure breed... Ati2 jgn tergoda dgn omongan2 di luar ngaku cb tp hybrid.. ato ngaku nya wc 5cm harga di bwh 100rb per ekor stock ratusan ampe seribu... Logikanya gmn jaring ikan di sungai yang sama ukuran sampe ratusan dan harga di bwh 100rb import pula... Be wise in choosing
Quote:Original Posted By galvin


Setuju om.. Banyak kok cb yang bagus dgn catatan pure breed... Ati2 jgn tergoda dgn omongan2 di luar ngaku cb tp hybrid.. ato ngaku nya wc 5cm harga di bwh 100rb per ekor stock ratusan ampe seribu... Logikanya gmn jaring ikan di sungai yang sama ukuran sampe ratusan dan harga di bwh 100rb import pula... Be wise in choosing


ngahahahahaha WC tp kecil2 dah gitu byk
Permisi, numpang majang foto jelek..

Spoiler for 4 bar:


Spoiler for buncit2:


Quote:Original Posted By shrimpcityzen
Permisi, numpang majang foto jelek..

Spoiler for 4 bar:




dapet juga euy orino'y ...
baby
baru adop seminggu
Spoiler for baby:
ane mau nanya ni ma sepuh disini ane mau nyoba miara p bass. Kira" di daerah jakarta yang banyak jual bibitnya tuh dimana ya?? dan harga sekitar berapa? maklum nubitol takut di bokisin ma pedagang nya. Thanks sebelumnya..
Quote:Original Posted By ilham378
baby
baru adop seminggu
Spoiler for baby:



Wauww... mulai menanjak menuju Ciklak tingkat atas nih...saya aja levelnya masih nubie hehehehe


Quote:Original Posted By vliks21
ane mau nanya ni ma sepuh disini ane mau nyoba miara p bass. Kira" di daerah jakarta yang banyak jual bibitnya tuh dimana ya?? dan harga sekitar berapa? maklum nubitol takut di bokisin ma pedagang nya. Thanks sebelumnya..


tuh di Chikajirro De'que ada...disana bilang aja kalau direkomendasikan oleh Kaldera Romadhon, pasti akan dapat diskonan harga hehehehehe

Quote:Original Posted By ilham378
baby
baru adop seminggu
Spoiler for baby:


azul yah om?
gan ane miara pbass nih 2e di rumah, nah kemarin ane gabung sama belida~ kira" aman gk ya ?
Quote:Original Posted By Freddy.Krueger.
gan ane miara pbass nih 2e di rumah, nah kemarin ane gabung sama belida~ kira" aman gk ya ?


Kalo di saya sih aman gan, ga tau kalo di tempat agan yg lain.