Quote:Original Posted By SamuelChang


emg agan org apa?.. Sifat org dayak gini. org baik ma dia dia juga akan baik. org jahat ma dia dia bisa lbh jahat. Org nantang dia dia bawa pasukan di kumpulin semua dayak melawan


Di pejwan gw udah bilang,kalo gw dari suku ter keren sejagad..batak
Gw tau gimana orang dayak disini
Gw pernah maen ama temen gw,trus balik terlalu malam...dan didepan lagi ada perang antara bugis sama dayak..
Gw disuruh nginep sama orang dayak disana..karena dia takutnya kami berdua jadi korban salah tebas..
Dan dirumahnya,gw kayak dijadiin raja
Makan disiapin..mandi air anget disiapin..anaknya yg cewek jga cakep...
Dari situ,gw liat orang dayak cakep cakep..
Dan lumayan..pas balik dari sana gw di oleh olehin mandau..asli kagak ada karat sedikitpun

Quote:Original Posted By Corpse.eater


Di pejwan gw udah bilang,kalo gw dari suku ter keren sejagad..batak
Gw tau gimana orang dayak disini
Gw pernah maen ama temen gw,trus balik terlalu malam...dan didepan lagi ada perang antara bugis sama dayak..
Gw disuruh nginep sama orang dayak disana..karena dia takutnya kami berdua jadi korban salah tebas..
Dan dirumahnya,gw kayak dijadiin raja
Makan disiapin..mandi air anget disiapin..anaknya yg cewek jga cakep...
Dari situ,gw liat orang dayak cakep cakep..
Dan lumayan..pas balik dari sana gw di oleh olehin mandau..asli kagak ada karat sedikitpun



coba di cek gan ada gaib tidak dalam mandaunya ceknya gini u bayar org mukulin u ampe habis2an na hbs itu u pulang.. Lht besok org yang mukulin u masi hidup ga kalo mati coba u pulang lht mandau u ada darah atau tidak . semoga aja cuman mandau biasa amin.
Quote:Original Posted By Corpse.eater


Di pejwan gw udah bilang,kalo gw dari suku ter keren sejagad..batak
Gw tau gimana orang dayak disini
Gw pernah maen ama temen gw,trus balik terlalu malam...dan didepan lagi ada perang antara bugis sama dayak..
Gw disuruh nginep sama orang dayak disana..karena dia takutnya kami berdua jadi korban salah tebas..
Dan dirumahnya,gw kayak dijadiin raja
Makan disiapin..mandi air anget disiapin..anaknya yg cewek jga cakep...
Dari situ,gw liat orang dayak cakep cakep..
Dan lumayan..pas balik dari sana gw di oleh olehin mandau..asli kagak ada karat sedikitpun



Batak denger2 slah satu suku israel yg hilang ya gan?pernah d gosipin tuh d abmm

Parah dah abmm banyak batak yg muslim kacau dah benar2 edan,

Bisa ngamuk2 di alam kubur opung tau anak cucu nya masuk islam

Quote:Original Posted By SamuelChang


emg agan org apa?.. Sifat org dayak gini. org baik ma dia dia juga akan baik. org jahat ma dia dia bisa lbh jahat. Org nantang dia dia bawa pasukan di kumpulin semua dayak melawan


itu namanya banci blok kalo di tantang duel bawa sekampung, nama banci goblok , potong titit dulu sana
Quote:Original Posted By SamuelChang


coba di cek gan ada gaib tidak dalam mandaunya ceknya gini u bayar org mukulin u ampe habis2an na hbs itu u pulang.. Lht besok org yang mukulin u masi hidup ga kalo mati coba u pulang lht mandau u ada darah atau tidak . semoga aja cuman mandau biasa amin.


Bujug buneng ampe ngorbanin badan sendiri jadi bengep kayak kris jon



Quote:Original Posted By BadutStrees


itu namanya banci blok kalo di tantang duel bawa sekampung, nama banci goblok , potong titit dulu sana


di tantangnya kayak apa dlu jing.. 10 lawan 1 dayak di jabanin kalo main kryokan kayak fpi ke pontianak rusuh itu namanya nantangin.
Manado dong

Anjing babi tikus ular kelelawar semua dimakan


Manado my style
Quote:Original Posted By SamuelChang


di tantangnya kayak apa dlu jing.. 10 lawan 1 dayak di jabanin kalo main kryokan kayak fpi ke pontianak rusuh itu namanya nantangin. :Cool:


Palembang tetep paling keren pilat , 1 lawan 10 pun berani idak seperti anti banci blok
Quote:Original Posted By ahli..kubur4


Batak denger2 slah satu suku israel yg hilang ya gan?pernah d gosipin tuh d abmm

Parah dah abmm banyak batak yg muslim kacau dah benar2 edan,

Bisa ngamuk2 di alam kubur opung tau anak cucu nya masuk islam



anjreeeet
kampret loe sip... yg gw tau seeh batak jadi tkg tambal ban ma tkg copet
Quote:Original Posted By ahli..kubur4


Bujug buneng ampe ngorbanin badan sendiri jadi bengep kayak kris jon





hehehe... Kalo tkt gtu coba agan pura2 tidur sambil ngintip mandaunya kalo terbang atau hilang biasanya dia balik ke pemiliknya. Lakuinnya jam 12 malam purnama.
Quote:Original Posted By megalomanfired


anjreeeet
kampret loe sip... yg gw tau seeh batak jadi tkg tambal ban ma tkg copet


No sara bray

Quote:Original Posted By BadutStrees


Palembang tetep paling keren pilat , 1 lawan 10 pun berani idak seperti anti banci blok


oh org palembang u jing.. Di thread ABKM ngaku2 org sukabumi . U jing
Quote:Original Posted By SamuelChang


oh org palembang u jing.. Di thread ABKM ngaku2 org sukabumi . U jing


bapak gw plembang pilat teros kenapa? mau mati kau pilat?
Quote:Original Posted By ahli..kubur4


No sara bray



baah lagu loe no sara




bubu ah
Quote:Original Posted By BadutStrees


emak bapak gw plembang tinggal di sukabumi pilat teros kenapa? mau mati kau pilat?


jgn sok jagoan ingatin aja.. Untung gw udah kristen. Masi mandang u manusia.
Quote:Original Posted By ahli..kubur4


Batak denger2 slah satu suku israel yg hilang ya gan?pernah d gosipin tuh d abmm

Parah dah abmm banyak batak yg muslim kacau dah benar2 edan,

Bisa ngamuk2 di alam kubur opung tau anak cucu nya masuk islam



Gw belom tau kebenarannya..
Tapi opung gw kalo manggil Tuhan itu,Debata / Jahoba (Yehova)
Batak islam itu tapanuli selatan bray..
Kaum kaum nasution dkk

Quote:Original Posted By megalomanfired


anjreeeet
kampret loe sip... yg gw tau seeh batak jadi tkg tambal ban ma tkg copet


Mending nyopet bray,daripada ngejablay kayak kaum jawir disini..
Kemem dijual 150rb
Murah amat

Quote:Original Posted By SamuelChang


coba di cek gan ada gaib tidak dalam mandaunya ceknya gini u bayar org mukulin u ampe habis2an na hbs itu u pulang.. Lht besok org yang mukulin u masi hidup ga kalo mati coba u pulang lht mandau u ada darah atau tidak . semoga aja cuman mandau biasa amin.


Kayak kagak ada kerjaan aja
Quote:Original Posted By SamuelChang


jgn sok jagoan ingatin aja.. Untung gw udah kristen. Masi mandang u manusia.


Bagus kalo masih inget manjikan jing, ,
manusia otak sempit , lebih cocok jadi anjing aja
Quote:Original Posted By BadutStrees


bapak gw plembang pilat teros kenapa? mau mati kau pilat?


Sukabuminya dimana bos?
Pengen dong gw liat tampang orang susah macem elu?
Hati hati bokap lo ngaceng liat cewe cewe sunda
Quote:Original Posted By BadutStrees


Bagus kalo masih inget manjikan jing, ,


berani makan ga u ga brani makan anjing diam aja.