KASKUS

Nice gan
Quote:Original Posted By safadana
Kalo terawat gitu n ndak ada lukisan-lukisan yang ngundang jin, ane yakin gak ada jin.


betul gan

Quote:Original Posted By Idiot347
bgunan pninggln blnda emg mnyrmkn..


kebanyakan sih gtu gan


Quote:Original Posted By ZicoXBonetti
wuidih keren banget tuh gan, deket lagi sama tempat ane ntar kapan kapan mampir ah


mampir donk gan...

Quote:Original Posted By adipras
Ane pernah gan mau nginep di situ, tapi gak jadi. Karena suasana agak kurang nyaman. Akhirnya ane nyari hotel / villa di Tretes yang agak mendingan.


wah di tretes ya...msh dingin di lawang kayaknya gan
knp hantu jarang bisa di foto
Quote:Original Posted By ApriyanHell666
Tiap hari ane lewatin nih


agan asli malang yah?

Quote:Original Posted By filfil
Jd pengen ke sana gan...


ayo gan ke malang mampir d lawang
Quote:Original Posted By de los boy
sebenernya hotel niagara yg dianggap horor oleh warga sekitar itu klo menurut ane emang sebuah mitos gan soalnya dasar dari julukan hotel horor itu gak ada cman sebatas cerita dari mulut ke mulut

oiya gan hotel niagara ini juga dijuluki hotel miring soalnya klo diliat dari luar tu hotelnya emang agak miring gitu tapi gak semiring menara pisa italia

klo soal tarifnya yg murah tu menurut ane hotel ini semacam "salah letak" soalnya jauh dari keramaian kota malang atau klo mau ke kota malangnya masih butuh waktu 30-45 menit,,walaupun deket sekali dengan keramaian pasar lawang yg buka 24 jam dan juga hotel ini merupakan wilayah kabupaten malang dan lawang itu sendiri nama salah satu kecamatan di kabupaten malang

klo mau main ke tempat wisata kebun teh atau mungkin yg suka sama pegunungan mau main main ke gunung arjuno baru deh bisa nginep di hotel ini soalnya 2 tempat wisata itu deket sama hotel ini

ane tau soalnya rumah ane tu di sekitar hotel ini berada gan,,di lawang

=======================================================

oiya gan..klo mau nambahin tempat serem lagi tu dideket hotel niagara,,deketnya fly over lawang kan ada bangunan yg semacam vila tapi bangunannya uda gak terawat sekarang,,bisa dikatakan uda rusak sih n tempatnya tu emang di ketinggian,,mitosnya disitu sih serem juga tapi gak tau lagi sih


memang jadi misteri hantunya gan,yang di fly over itu wisma erni khan gan..
sayang bangunannya malah jd puing2 karena misterinya lebih hebat lag drpd hotel niagara

Quote:Original Posted By savaferry
wah ane klo tw critanya ya kagak mw nginep di situ gan....
klo ga tau ya ane bisa nginep disitu gan,,,
hahahahhaah


dicoba dulu nginap disana khan cuma mitos gan hehehehe
Quote:Original Posted By Tsurupika
dimana2 pasti ada penunggunya sih gan, ga cuma hotel itu aja


dirumah sendiri juga ada penunggunya gan...
Quote:Original Posted By claude
informasi bagus gan, memang di malang issue yang berkembang itu hotel angker ...


isunya sih hotel angker gan,malah sampai surabaya kabar keangkerannya

Quote:Original Posted By DM.CINTADAMAI
ini yang deket pasar itu kah???


betul yang di dekat pasar lawang
Quote:Original Posted By famous2freak
Foto hantunya mana gan


agan demen bgt yg serem2 yaa
Quote:Original Posted By boedikoey
ya memang, kalo di liat dari bentuk bangunannya,,,rada horor..untungnya di cat warna pink..jadi ngurangin kesan horornya...


klo di cat warna lain emangnya nambah kesan horror ya gan
masa sih gan ? ane ngak takut sma bgtu2an
ternyata komentar para turis positif semua , sukses dah buat hotel niagara
Quote:Original Posted By Wennesp
knp hantu jarang bisa di foto


klo bisa di foto ya manusia gan...

Quote:Original Posted By darkodesey
masa sih gan ? ane ngak takut sma bgtu2an


dicoba nginap klo gak takut donk gan...
Salam sama hanyunya gan,..
Hhehee,..
Quote:Original Posted By raveknight
ternyata komentar para turis positif semua , sukses dah buat hotel niagara


cuma isu aja kok gan klo hotel itu ada hantunya
padahal bagus gan hotelnya
gk ada serem2nya
magstap gan
musti dilindungi itu gan, pandangan masyarakat sekitar juga musti diubah
wah aner berpuluh tahun lewat tu hotel ga pernah mampir....soalnya rumah ane di surabaya n malang
boleh deh tar mampir kalo mudik
clasic banget ya hotelnya