KASKUS


mantep gan, ane asli malang malaah belum pernah nginep disana, perlu dicoba ini


nampak kesan yang sangat baik tuh hotelnya
kalo hantu sih ane rasa gak ada tuh di hotel niagara ini karna hotel ini tetap terawat sampai sekarang
jd intinya gk ada yg aneh2 ya gan
kisah seremnya di mana sih ah,
Kesan agan gimana nginep disitu?
bagus juga. tar kalo ke malang coba mampir deh...
spertinya serem gan
Kalo terawat gitu n ndak ada lukisan-lukisan yang ngundang jin, ane yakin gak ada jin.
bgunan pninggln blnda emg mnyrmkn..
wuidih keren banget tuh gan, deket lagi sama tempat ane ntar kapan kapan mampir ah
Ane pernah gan mau nginep di situ, tapi gak jadi. Karena suasana agak kurang nyaman. Akhirnya ane nyari hotel / villa di Tretes yang agak mendingan.
Tiap hari ane lewatin nih
Quote:Original Posted By adipras
Ane pernah gan mau nginep di situ, tapi gak jadi. Karena suasana agak kurang nyaman. Akhirnya ane nyari hotel / villa di Tretes yang agak mendingan.


Banyak WPnya tuh
Jd pengen ke sana gan...
sebenernya hotel niagara yg dianggap horor oleh warga sekitar itu klo menurut ane emang sebuah mitos gan soalnya dasar dari julukan hotel horor itu gak ada cman sebatas cerita dari mulut ke mulut

oiya gan hotel niagara ini juga dijuluki hotel miring soalnya klo diliat dari luar tu hotelnya emang agak miring gitu tapi gak semiring menara pisa italia

klo soal tarifnya yg murah tu menurut ane hotel ini semacam "salah letak" soalnya jauh dari keramaian kota malang atau klo mau ke kota malangnya masih butuh waktu 30-45 menit,,walaupun deket sekali dengan keramaian pasar lawang yg buka 24 jam dan juga hotel ini merupakan wilayah kabupaten malang dan lawang itu sendiri nama salah satu kecamatan di kabupaten malang

klo mau main ke tempat wisata kebun teh atau mungkin yg suka sama pegunungan mau main main ke gunung arjuno baru deh bisa nginep di hotel ini soalnya 2 tempat wisata itu deket sama hotel ini

ane tau soalnya rumah ane tu di sekitar hotel ini berada gan,,di lawang

=======================================================

oiya gan..klo mau nambahin tempat serem lagi tu dideket hotel niagara,,deketnya fly over lawang kan ada bangunan yg semacam vila tapi bangunannya uda gak terawat sekarang,,bisa dikatakan uda rusak sih n tempatnya tu emang di ketinggian,,mitosnya disitu sih serem juga tapi gak tau lagi sih
Quote:Original Posted By ZicoXBonetti
wuidih keren banget tuh gan, deket lagi sama tempat ane ntar kapan kapan mampir ah


emang nte berani ko?
berangkat breng yuk
Quote:Original Posted By katikihbiroe
bagsu ya hotelnya gan
kayanya patut tuh untuk rekomendasi tempat nginap


nginap aja gan
wah ane klo tw critanya ya kagak mw nginep di situ gan....
klo ga tau ya ane bisa nginep disitu gan,,,
hahahahhaah
keren bgt hotelnya
Quote:Original Posted By Rudianto.Xu
serem dah kalo nginap hotel disana

kayaknya sih serem juga klo nginap disana gan...

Quote:Original Posted By abang_ferdian
hotel nya indah banget gan,,nilai artistik nya keren tuh


betul indah artistiknya gan

Quote:Original Posted By opiktoa
wajib mencoba nih kayanya gan.
harga hotel murah terus dapet belajar sejarah pula sepertinya...


silahkan gan mampir