KASKUS

kaya ayam berantem gan.
tinju yang dari thailand gitu....

hehehe... bikin :ngkaks gans,..
sumpah gan...itu iklan viagra yee??

Quote:SEVENTEEN HOT DISCOUNT 10%!!
Voucher Fisik / Elektrik.
10.000 G-Cash hanya Rp 95.000(5%)!

Ane gak segan kasih diskon lebih kalau agan udah jadi langganan ane!
untuk pemesanan dan keterangan lainnya.
langsung sms ke 083815241204..

atau untuk daftar harga lainnya,cekidot ke sini http://www.kaskus.co.id/post/50bdace...74b48903000008

stock terbatas!
anying koplak bgt itu -_-'
kucing nya lucu main tinju gan....
bener gan ente ga jadi menpora, soalnya ane ngakak liat videonya
nemu aja ente video begituan gan, video pertama biar aja muka bonyok yang penting si kecil aman
apa"an nehhhh
ngakak sambil nungging gitu tinjunya
busyet deh. koplak bgt tuh yg tinju
gak kuat buffer gan, tapi liat pic nya aja udah kocak gan sumfeh!
wkwkwk pake masuk2 dalam kolor segala...

jijik ah gan, nggak banget
dijagain bener2 barang pusakanya sampe2 mukanya babak belur gpp yg penting harta karun selamat.
Kayaknya tuh iklan viagra gan,tp kocak abis dah
tinju apa cacing kepanasan ya,demi otong muka rangsakpun dilakukan
iya tuh..
koq jadi koplak begitu tinjunya
itu bukannya thai boxing dari thailand omz ?

kocak abis gan, ane betul-betul ngakak
ane kasih
tinju yang jadi koplak
×