TegartriPambudiAvatar border
TS
TegartriPambudi
Derita Orang Cadel
kenapa huruf R mesti ada? kenapa di indonesia huruf R jelas banget engga seperti negara lain yang huruf R nya ga jelas banget. lah tapi kenapa gue nyalhin huruf ya? ciri-ciri orang prustasi ga bisa ngomong RRRRRRRRR.
oh iya gue masih sekolah dan sekarang kelas 3 smk di tangerang. gue masih inget gimana temen2 gue ngeledekin gue. "coba lo ngomong ULER MELINGKER DI ATAS PAGER". yah ga cuma itu ledekan nya yang pasti itu cuma bikin kesel dan sakit hati. dan nama gue juga ada R nya Tegar Tri P. dan itu jadi bahan buat ngeledekin gue "coba nama lo siapa?" padahal dia udah tau nama gue siapa?
kenapa ga langsung aja ngomong CADEL lo!! gampang kan buat ngeledekinnya langsung masuk ke hati.........
tapi dengan bertambahnya umur gue dan dengan ledekan itu semua cuma bisa tersenyum, yah emang gue cadel mau diapain lagi iya kan? yahh walaupun pas di ledekin cadel gue cuma bisa tersenyum tapi hati gue tetep sakit. dan buat orang2 cadel disana ga usah minder pede aja lagi. Orang cadel itu langka bahkan pemerintah seharusnya daftarin kita ke UNESCO biar ga punah HAHAHAHAHAHAHAHA.
satu pesan dari gue CADEL ITU BUKAN AIB YANG HARUS DITUTUPIN CADEL ITU ANUGERAH DARI TUHAN!!!!!!!emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0
3K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan