KASKUS

SALAM BROTHERHOOD buat semua MCI Semarang,... Kapan kita bisa ketemuan kumpul yach,... (Brotherhood MCI-Bekasi)


Quote:Original Posted By gasikkunz
MCI semarang Touring Semarang - Bali - Lombok








knalpot bikinan VENTO KUZTOM GARAGE

chop ruby

cari ban

malem gan, salam kenal semuanya, mau tanya neh, kalo cari ban belakang buat biat ruby ukuran 130/100 ato 140/90 ring 16 di surabaya dimana ya gan? hampir semua toko ane samperin tp ga ada, mohon pencerahan donk. ato mungkin ada teman" yg punya referensi dikota masing"
terimakasih
Quote:Original Posted By Almerfarand


Slmt mlm agan2 smwa.. ane naksir bgt sama ruby v250.. terutama gbr d atas yg sblh kiri.. kl blh tw itu choper sblh kiri ad shockbeker blkg na ga sih?
Di Jakarta Banyak Gan yang Second, Kondisi bervariasi. Quote:Original Posted By aldysetyawan
malem gan, salam kenal semuanya, mau tanya neh, kalo cari ban belakang buat biat ruby ukuran 130/100 ato 140/90 ring 16 di surabaya dimana ya gan? hampir semua toko ane samperin tp ga ada, mohon pencerahan donk. ato mungkin ada teman" yg punya referensi dikota masing"
terimakasih


Soft Tail

Tu Arm sengaja dibuat soft tail bang alias pakai shock.
Posisinya sengaja dibuat tidak terlihat agar terkesan rigit.
so pasti ga usah khawatir sakit pinggang.Quote:Original Posted By joker_style


Slmt mlm agan2 smwa.. ane naksir bgt sama ruby v250.. terutama gbr d atas yg sblh kiri.. kl blh tw itu choper sblh kiri ad shockbeker blkg na ga sih?


Quote:Original Posted By Almerfarand
Di Jakarta Banyak Gan yang Second, Kondisi bervariasi.



minta rekomendasinya donk gan yg bisa kirim ke sby
Quote:Original Posted By Almerfarand


yang kiri keren uyyyyyy
Quote:Original Posted By Almerfarand
Tu Arm sengaja dibuat soft tail bang alias pakai shock.
Posisinya sengaja dibuat tidak terlihat agar terkesan rigit.
so pasti ga usah khawatir sakit pinggang.



Untuk pembuatan arm + shock na kena brp duit om?? Sama velg + ban nyaa.. ane naksir neh yg model bgni.. sama mw nanya beratan ruby ato ninja 250? Krn postur tubuh gw kwcil broo..

sudut lain

Quote:Original Posted By Almerfarand


seperti pertanyaan om yg diatas...bikin jadi softail gini berapa bro?

DIJUAL : Ruby 250 tahun 2008

Numpang lapak Oom, ini barang titipan temen

http://www.kaskus.co.id/post/50d1218...75b4c149000005

Spoiler for ruby:

Halo agan semua....

Ane numpang izin gabung disini.......

Kalau gak keberatan ane boleh ya kapan2 numpang lapak disini.......

Ini no HP ane :
021 95899266
085717821643

Ane sekarang domisili di Ciputat ato Legok (PP), udah pindah dari Kasela

Salam

Quote:Original Posted By ade.modifikasi
Halo agan semua....

Ane numpang izin gabung disini.......

Kalau gak keberatan ane boleh ya kapan2 numpang lapak disini.......

Ini no HP ane :
021 95899266
085717821643

Ane sekarang domisili di Ciputat ato Legok (PP), udah pindah dari Kasela

Salam
Spoiler for ade:



Wah......suhu akhirnya nongol juga disini....welcome

Mantabs gan!!!

Weleh weleh....Tukang sulap pelat nongol nih.
welcome bro...
Quote:Original Posted By ade.modifikasi
Halo agan semua....

Ane numpang izin gabung disini.......

Kalau gak keberatan ane boleh ya kapan2 numpang lapak disini.......

Ini no HP ane :
021 95899266
085717821643

Ane sekarang domisili di Ciputat ato Legok (PP), udah pindah dari Kasela

Salam
Spoiler for modif electraglide:


wah suhu ade muncul juga neh..
ane lagi modifikasi sama neh suhu..ga sabar kapan neh selesai motor..

salam dari tetangga ciputat
Quote:Original Posted By Cornhead


Wah......suhu akhirnya nongol juga disini....welcome

Mantabs gan!!!



Quote:Original Posted By Almerfarand
Weleh weleh....Tukang sulap pelat nongol nih.
welcome bro...


Quote:Original Posted By Big Boo


wah suhu ade muncul juga neh..
ane lagi modifikasi sama neh suhu..ga sabar kapan neh selesai motor..

salam dari tetangga ciputat


Trims gan.......ini baru belajar pegang internet gan......maklum masih gaptek tapi coba2mau go public

Ini sebagian lapak ane, kalo mau pesen silahkan telpon ane aja



Finishing chrome, PnP sama raiser Ruby.
Terima juga untuk motor merek lain berbagai macam model dan ukuran
mantap Broh

barangnya ciamik, kinclong semua.

mantap, buatan anak negri ga kalah ma barang luar

Quote:Original Posted By ade.modifikasi






Trims gan.......ini baru belajar pegang internet gan......maklum masih gaptek tapi coba2mau go public

Ini sebagian lapak ane, kalo mau pesen silahkan telpon ane aja



Finishing chrome, PnP sama raiser Ruby.
Terima juga untuk motor merek lain berbagai macam model dan ukuran


big boo, ayo pajang foto motornya.

biar makin ramai dan menambah inspirasi

Quote:Original Posted By Big Boo


wah suhu ade muncul juga neh..
ane lagi modifikasi sama neh suhu..ga sabar kapan neh selesai motor..

salam dari tetangga ciputat


go go