KASKUS

Quote:Original Posted By alphaduo
ane bukan pendukung siapa2 soalnya bukan orang jakarta,cuma ane ikutin video2 pemprov DKI.

coba ente liat lagi deh ada beberapa yang menarik di video rapat.

Video rapat jokowi dan ahok dengan ibu ibu pemprov DKI juga,lupa ane jabatannya apa pkoknya bahas pegawai gitu.

disana jokowi banyak diem dan kelem tapi sekali ngomong langsung nggak pakai basa basi dan tegas

selanjutnya pada video ahok rapat dengan dinas apa gitu ane lupa juga disana ahok bilang gimana sifat pak gubernur dan ketika ahok mau menjelaskan gimana tegasnya pak gubernur langsung orang dinas itu bilang "nggak usah di lanjutkan pak udah tau" nah dari sana keliatan orang dinas agak serem ama ketegasan jokowi.

nah jadi ts harus ngerti bagi tugas jokowi tugas banyak ketemu rakyat jadi harus banyak senyum pas giliran ke dalam tajem,sama kayak pisau tumpul ke atas maksudnya kalau ke rakyat lunak tapi kalau ke bawahannya tajam alias tegas.

nah ahok tugas nya beresin yang bandel dan fokus disitu sedangkan jokowi banyak keluar ketemu rakyat jadi harus ramah dan banyak senyum jadi ini duet udah klop...

ente harus ingat peparah diam diam menghanyutkan itu lah yang ane lihat dari jokowi sedangkan ahok juga punya keunggulan dengan gayanya yang to the point

dari tadi ts memakasakan opini,yuk kita diskusi sehat disini .

Btw isi beritanya bagus nggak di jakarta aja ada geng geng birokrasi tapi di semua negri ini dari sabang sampai merauke


yup gan!!!!
ada yg mengira dirinya terlalu cerdas untuk bisa menilai org dr TV ato cuma baca diinternet.
ato merasa terlalu cerdas untuk menyetir pikiran org lain.
sayang nya malah kedangkalannya bisa terukur oleh byk org.

salut...agan sangat jeli dan bisa memeberi komentar dengan sangat santun

cendol dah
Quote:Original Posted By asephawari

Hmmm....sepertinya anda sedikit keliru memahami maksud saya.
Di benak saya jika Mahfud MD mendampingi Prabowo, maka kebijakan2 hukum yg diambil jauh lebih kuat dan solid, bukan maksud sy Prabowo tdk memiliki taring....sprti pemahaman anda.
tentu saja prbaowo jauh lebih bernyali jika dibandingkan dgn sby....coba deh anda cermati lagi kebelakang kinerja Mahfud MD.


ya gw paham untuk bagian itu
lalu bagaimana anda menanggapi skenario politik yang tak jarang membingungkan publik?
Quote:Original Posted By asephawari



Hahahaha.....menarik cara berpikir anda....tapi sy tdk menyalahkan loh....
sy berterima kasih sekali dgn sumbangan cara berpikir anda....
Sedikit banyak menambah pengetahuan saya ttg logika berpikir org2 yg sejenis anda.
kalau menurut sy anda itu terlalu melebih-lebihkan tindakan Jokowi...
anda kebayang gak kalau dari awal sampai akhir jokowi diem saja tidak melakukan tindakan apapun.....kira2 sprti apa?
hahahahahah
menarik...sungguh sangat2 menarik!

sudahlah sy tdk berminat lagi menanggapi komentar anda.....


haha...udah ketebak sejauh mana ni orang,di ajak diskus ngles

toh ane kasih bukti yang bisa ente cek kebenarannya kan di awal udah ane bilang nggak ada kepentingan orang ane bukan dukung siapa2 cuma mengambil kesimpulan dari apa yang diliat

tu buktinya baru 1 bulan udah ada penggantian 4 pejabat sebagian emang karna masuk masa pensiun dan sebagian lagi di ganti karna kurang kompeten

makanya ngomong nggak perlu indah-indah tapi sesuai ama kenyataan daripada ente pakai gaya berbelit dan sok puitis tapi nggak ada isinya
Quote:Original Posted By SognBeg


ya gw paham untuk bagian itu
lalu bagaimana anda menanggapi skenario politik yang tak jarang membingungkan publik?

Maksudnya?
Di beritakan bahwa Mahfud dgn Prabowo itu saling berkompetisi?

saya pikir itu sesuatu yg natural bukan bagian dri skenario....

tapi sy tdk memahami betul kalimat anda diatas....
mungkin anda bisa lebih gamblang?


Quote:Original Posted By asephawari
suka2 mu lah



Quote:Original Posted By asephawari
Berhentilah menjadi jongos orba,masa jadi jongos koq turun temurun?

piye to mas?


Hehehe... Hmmm..kok jadi gua di cap Orba ??? Bukannya yg die hard Prabowo lebih Orba ?? Oh waiiiitt...dia hanya jadi victim reformasi... Bukankah begitu kang Asep ? Oh.. I so love contradiction.




Nyari kutu didalam silit.
Kagak Mutu ngabisin benwit....

Trit Tai...
Quote:Original Posted By cahdolenk2


Nyari kutu didalam silit.
Kagak Mutu ngabisin benwit....

Trit Tai...

Terima Kasih bro commentnya bikin gua ngakak banget. LOL
Quote:Original Posted By asephawari

Maksudnya?
Di beritakan bahwa Mahfud dgn Prabowo itu saling berkompetisi?

saya pikir itu sesuatu yg natural bukan bagian dri skenario....

tapi sy tdk memahami betul kalimat anda diatas....
mungkin anda bisa lebih gamblang?


gw rasa anda cukup pintar untuk mencerna
dan tidak benar2 menyuruh gw mengulang pertanyaan
PRABOWO ideal sudah tentu, meski masih banyak kandidat yang mungkin bersanding di 2014, WELL pertandingan masih dalam susunan jadwal
DKI telah berjalan dan lumayan memberi efek meski tak menyeluruh
GW tetep bermimpi dong DKI 1 seharusnya AHOK, kondisi yang tak memungkinkan, meski setelah AHOK menunjukkan taringnya banyak publik yang menyoroti
AHOK cukup pandai menjalankan peran, kapasitasnya kemudian gak membuat dia meluap, meski sikapnya memang terlihat tegas dan keras
bagaimanapun pasangan ini gak mungkin cerai untuk masa jabatan ini
J.KO - AHOK itulah DKI untuk 5 tahun kedepan
J.KO - AHOK itulah ciri khas baru DKI
kemudian OUTPUT, itulah yang menjadi harapan warga

maka silakan anda berbusa, terkecuali anda menawarkan solusi nyata, karena bagaimanapun kenyataannya itulah panggung DKI sekarang

seharusnya pak de J.KO tidak seperti SBY, itu kesimpulannya
sudah

padahal dalam kacamata politik kalimat itu tentu tidak benar
anda tau sendiri jawabannya

masih nanya ?
kalau masalah geng, kita seharusnya memang sudah dapat melihat dengan jelas. tp kalau agan bilang jokowi seperti sby, ane pikir itu tdk ada hubungannya. lagi pula, sepengetahuan ane sebagai masyarakat awam, jokowi itu tipe pemimpin yg humoris tp tegas. cara menanggulangi permasalahannya jelas. beliau melihat dan menelisik permasalahan dgn cara pendekatan tp langsung ke "pusat/inti" permasalahannya. lalu beliau mengambil langkah pasti. beda dgn pak sby yg hanya bisa mengeluh tanpa ada aksi yg pasti.
Bang TS semakin ada banyak comment semakin anda terjebak terhadap pembenaran opini yang anda paksakan...opini ya opini, org juga boleh beropini..kecuali ini debat, baru diperdebatkan..
Quote:Original Posted By alphaduo
ane bukan pendukung siapa2 soalnya bukan orang jakarta,cuma ane ikutin video2 pemprov DKI.

coba ente liat lagi deh ada beberapa yang menarik di video rapat.

Video rapat jokowi dan ahok dengan ibu ibu pemprov DKI juga,lupa ane jabatannya apa pkoknya bahas pegawai gitu.

disana jokowi banyak diem dan kelem tapi sekali ngomong langsung nggak pakai basa basi dan tegas

selanjutnya pada video ahok rapat dengan dinas apa gitu ane lupa juga disana ahok bilang gimana sifat pak gubernur dan ketika ahok mau menjelaskan gimana tegasnya pak gubernur langsung orang dinas itu bilang "nggak usah di lanjutkan pak udah tau" nah dari sana keliatan orang dinas agak serem ama ketegasan jokowi.

nah jadi ts harus ngerti bagi tugas jokowi tugas banyak ketemu rakyat jadi harus banyak senyum pas giliran ke dalam tajem,sama kayak pisau tumpul ke atas maksudnya kalau ke rakyat lunak tapi kalau ke bawahannya tajam alias tegas.

nah ahok tugas nya beresin yang bandel dan fokus disitu sedangkan jokowi banyak keluar ketemu rakyat jadi harus ramah dan banyak senyum jadi ini duet udah klop...

ente harus ingat peparah diam diam menghanyutkan itu lah yang ane lihat dari jokowi sedangkan ahok juga punya keunggulan dengan gayanya yang to the point

dari tadi ts memakasakan opini,yuk kita diskusi sehat disini .

Btw isi beritanya bagus nggak di jakarta aja ada geng geng birokrasi tapi di semua negri ini dari sabang sampai merauke


comment of the day..layak sundul layak cendol
ts mungkin gak ad domba,tp udah bikin naik pitam fansnya jokowi

"senggol bacok" hehe..piss semua

tp pd imtimya tentu semua ingin pemimpin yg amanah dan patut menjadi panutan bukan?

ahok n jokowi itu emang strateginya begitu
jokowi yg tugasnya menggalang dukungan dgn karakter yg keliatan santai, alon2x sambil membaca masalah serta berdiplomasi, sedang ahok sebagai tukang gebug di level administrasi

ahok kan udah pernah bilang emang diplot yang lembut2x jokowi, yang keras2x ahok

keduanya saling mengisi....
ahok ndak ada jokowi daya tahannya kurang
jokowi tanpa ahok daya serangnya kurang
istilah geng mungkin dirasa ekstrem pak TS,
biasanya seh disebutnya kerjasama..
[QUOTE=asephawari;50cded268227cfcd04000067
Bukankah hal yg demikian bak memelihara virus kanker?
jawabannya sederhana koq, salah satu kelemahan Jokowi adalah beliau memiliki gaya yg hampir mirip SBY, so karena hal itu kita sebagai masyarakat Jakarta harus tetap waspada, jangan sampai Jokowi bener2 berubah jadi seperti SBY, banyak senyum tapi lamban didalam mengambil keputusan dan cenderung tidak tegas.[/I][/QUOTE]

gaya ngomomgnya emang agak pelan dan senyum2, tapi ntu karena beliau orang solo.

btw agan gak pernah denger ahok ngomong tentang jokowi dalam rapat ma dinas pajak (kalo gak salah), disitu ahok cerita, kalo jokowi udah nyuruh pecat aja semua yang korup, tapi ahok sendiri yang pertahanin kasi kesempatan kedua pada jajaran pns pemda,,

dipikirnya ahok galak, jokowi tak tegas... kebalikkkkk
ahok diluar galak, tapi masih kasi kesempatan ke anak buah
jokowi diluar senyum2, tau2 keluar aja surat pemecatan.

jokowi lamban? apanya?
contoh kasus jembatan srangseng sawah, belum seminggu berita muncul, jokowi udah kesana, memulai perubahan
pas sidak lurah camat, jjokowi bilang "bagus, pada gak ditempat lurah ma camatnya", besoknya langsung kena panggil semua diperingatin, dan beberapa minggu disidak lagi..
Quote:Original Posted By masoema


comment of the day..layak sundul layak cendol
ts mungkin gak ad domba,tp udah bikin naik pitam fansnya jokowi

"senggol bacok" hehe..piss semua

tp pd imtimya tentu semua ingin pemimpin yg amanah dan patut menjadi panutan bukan?


+1

Saya rasa ts tidak ada niatan adu domba, tapi saya juga kurang setuju dengan analisa ts.

Pendukung pak joko widodo dan pak basuki di sini dan di forum online lainnya nampak selalu sensitif dan waspada penuh. Kalau ada yang berlawanan atau dicurigai berlawanan langsung dibacok beramai ramai

Pendukung yang selalu loyal dan militan, mungkin itu yang diidamkan sebagian politikus. Saya tidak tahu, ke depannya, apakah jenis dukungan seperti ini akan menguntungkan atau merugikan bagi pasangan pak joko widodo dan pak basuki.

Kembali ke pokok bahasan tentang gang, kubu, faksi dalam.organisasi pemerintahan, adalah hal yang biasa. Hal yang sama juga terjadi di semua tempat kerja di dunia. Tapi dalam kasus kantor pemerintahan di indonesia, istimewa, karena sulit untuk memecat pns, kecuali kalau yg bersangkutan melakukan tindak kriminal luar biasa, seperti pembunuhan. Yang terbukti korupsi? Masuk penjara iya, tapi tidak dipecat, cuma distafkan saja Dipecat karena tidak kompeten? Belum pernah dengar. Dimutasi, iya.

Pak basuki memilih untuk frontal dengan menyampaikan rahasia umum ini kepada kepada bawahannya. Tidak diumumkan pun semua yang dibawahnya sudah tahu kalau pak basuki tahu kalau ada kubu/faksi di lingkungan pemprov dki. Apakah akan ada perubahan berarti? Tidak tahu. Kubu bukan sekedar kumpulan pegawai merokok di pantry (walau yang ini juga bisa menjadi awal terbentuknya sebuah kubu ) Pemimpin / pentolan kubu bisa saja dimutasikan, tapi akan ada perlawanan dari anggota kubu kepada penggantinya.

Gubernur, menteri, kepala badan datang pergi silih berganti, tapi pegawai di bawahnya relatif tetap itu itu juga (relatif, dgn memperhitungkan yang pensiun dan masuk).

Maaf, kepanjangan. Selamat menikmati hari senin yang ceria
pertama baca isi thread, apaan ini opini sampah yang isinya kayak lagi ngadu domba dengan pemikiran yang terkesan seperti orang goblok .. pas liat ts nya, ooo pantes
Quote:Original Posted By asephawari

Seperti yg anda lihat dari uraian artikel diatas, sudah jelas bukan?
Sekarang pertanyaan yg paling penting dan paling mendasar buat kita adalah mengapa tindakan bersih2 tidak dilakukan segera oleh Jokowi?

Bukankah hal yg demikian bak memelihara virus kanker?
jawabannya sederhana koq, salah satu kelemahan Jokowi adalah beliau memiliki gaya yg hampir mirip SBY, so karena hal itu kita sebagai masyarakat Jakarta harus tetap waspada, jangan sampai Jokowi bener2 berubah jadi seperti SBY, banyak senyum tapi lamban didalam mengambil keputusan dan cenderung tidak tegas.[/I]


mudah-mudahan sih resultnya ga seperti pengurusan SBY ya Gan... toh bisa dilihat dari perbandingan kota solo nyang diurus Jokowi dan Partai Biru nyang diurus SBY
Quote:Original Posted By SognBeg
gak harus jauh sampe kesana, representasi AHOK di panggung DKI gw rasa udah cukup memberi cerminan sosok PRABOWO untuk menjadi Pemimpin Nomor 1 Di Indonesia ini


Kl logikanya seperti itu ... Berarti sah juga dong kl ada orang menganggap Representasi jokowi di panggung Solo dan DKI menjadi cerminan sosok megawati??
Te Es Goblok
×