anthemofdyingAvatar border
TS
anthemofdying
10 ciri ciri wanita selingkuh dan cara mengetahui nya
Kali ini saya akan membahas 10 ciri ciri wanita selingkuh dan cara mengetahui nya !! saya memberikan informasi beberapa pengalaman yang telah saya analisa. Di selingkuhi Rasanya pahit sepahitnya , Walaupun anda tidak mencintai wanita tersebut , tetapi harga diri kita sedikit terjatuh di buatnya.

Bagaimana yah mengetahui ciri ciri wanita selingkuh ? seberapa pintar wanita itu berbohong di belakang kita ? dan apa saja yang telah dia lakukan sama pria tersebut ? apakah sudah mejurus ke arah yang paling Fatal ? Yah !! Bisa saja pastinya.

Pantaskah kita memafaafkan wanita yang sudah selingkuh di belakang kita ? Pantas saja asal jangan melampui batas ! dan maafkan lah atas kehilafan atas kesalahnya .

dan bagaimana jika sudah berkali kali saya maafkan tetapi perbuatan itu di lakukan terus ? CUT ! Jauhkan ! Hindarkan wanita seperti itu. karna akan menjadi beban dalam hidup anda !

Mari Simak di bawah ini 10 ciri ciri wanita selingkuh dan cara mengetahui nya

1. Memberikan Perhatian Penuh kepada anda secara drastis. yang tidak biasanya dilakukan nya kepada anda , Cara ini di lakukan nya agar menutupi kesalahan nya yang telah dia lakukan di luar.

2. Berubah Penampilan ! Yah, Pastinya dia akan berubah penampilan menjadi lebih sexy , menawan agar dapat menarik perhatian selingkuhan nya.

3. Sering Lembur di Kantor, Pulang Telat waktu.

4. Sering mengadakan acara di luar ! yang tidak pernah suka dengan perjalanan tiba tiba suka berkeluyuran dengan alasan Reuni , Rapat Kerja Dan lainya.

5. Sering mengucapkan , Menjelekan hubungan seseorang di depan anda. cara ini di lakukan nya agar anda merasa nyaman dengan hubungan yang telah anda lakukan kepadanya.

6. Sering menggunakan pakaian dalam yang Matching ? Wow ! Modis di luar dan di dalam juga Ternyata.

7. Tiba tiba Sering Membeli Pakaian dalam yang baru !

8. Sering berbohong , Bersumpah ! walaupun Hal sepele suka Berbohong ! Perlu di waspadai

9. Mengangkat telepon dalam suana sepi, kalaupun anda mendengar suasana ramai , renungkan suasana tersebut dengan lokasi dimana dia berada ! Logika kah anda mendengar suara seperti di mall atau Pasar, sedangkan dia mengatakan sedang di kantor ? di kampus ?

10. Tiba tiba mau ingin melakukan kebugaran tubuh, ingin mendaftar ketempat Fitnes , Untuk melangsingkan tubuhnya. Buat siapa ? Yang pasti bukan buat anda ! dia lakukan itu untuk Mr. X nya

11. Lama mengangkat telepon , jika anda menghubunginya.

12. Jika ada telp masuk kepadanya , wanita ituMengangkat telepon dengan cara menjauhi anda beberapa meter ! kalaupun tidak seperti itu Terkadang dia seolah olah berbicara dengan teman wanita nya.

Itulah beberapa ciri ciri wanita selingkuh.jadi bagi agan yang punya pacar kudu jaga hubungan dengan sebaik-baiknya agar tehindar dari peselingkuhan..emoticon-Smilie




Kaskuser Yang Baik Meninggalkan Comment


Jangan Lupa emoticon-Rate 5 Star


Jika Berkenan emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Tidak Menerima emoticon-Blue Guy Bata (L)
0
9.2K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan