debindigicoreAvatar border
TS
debindigicore
Alasan Konser Guns N Roses Ditunda
Promotor Konser Guns N Roses Takut Penonton Tersambar Petir


Berita sebelumnya :
Ini bakal menjadi berita yang mengecewakan bagi para penggemar Guns N Roses, khususnya yang telah memegang tiket konser yang seharusnya digelar malam ini. Seperti yang disebutkan Twitter Polda Metro Jaya, konser ini bakal ditunda besok (16/12). Bahkan venue konser pun juga dipindah ke MEIS Ancol, Jakarta Utara. Sumber

Alasannya :
Panitia konser Guns n Roses punya alasan kenapa harus menunda dan memindahkan konsernya ke Mata Elang International Stadium (MEIS) Ancol, Minggu (16/12) besok. Menurut pihak kepolisian, penundaan ini disebabkan lokasi digelarnya pertunjukan musik itu merupakan salah satu tempat yang rawan tersambar petir.

"Sekarang kan musim hujan, lalu juga banyak petir atau geledek juga. Takutnya nanti malah menyambar alat-alat sound system serta penonton yang ada di sana," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto saat dihubungi wartawan, Sabtu (15/12).

Sedangkan di Ancol, sambungnya, lokasi perhelatan konser bebas dari gangguan cuaca. Masih menurut Rikwanto, pemindahan lokasi ini sama sekali di luar prediksi sebelumnya.

"Di Ancol itu intensitas tersambar petirnya kurang. Jadi dipindahkan ke sana. Mungkin awalnya akan diselenggarakan konser itu di Senayan karena belum memasuki musim hujan. Kemudian kalau pun sudah musim hujan, di luar prediksi bahwa petir yang ada akan sebesar sekarang," terang Rikwanto. (kpl/adt/dis/adb) Sumber
Diubah oleh debindigicore 15-12-2012 08:44
0
3.3K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan