Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

asephawariAvatar border
TS
asephawari
Ahok tidak perlu mengikuti saran Andi Gunaldi, justru Andilah yg harus belajar lagi !
Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengaku tidak akan emosi terhadap para bawahannya. Pasalnya, jajaran pegawai Pemprov DKI Jakarta merupakan keluarga dan harus saling mengasihi.

"Saya bilang Tuhan ampuni saya Tuhan, kalau saya menganggap Pemprov DKI sebagai keluarga, saya tidak akan marah-marah dan saling menjelek-jelekkan," ujar Ahok dalam sambutannya saat perayaan Pemprov DKI di GOR Sumantri Jakarta, Jumat (14/12) kemarin.

Ahok mengatakan merasa tersentuh akan khotbah yang disampaikan oleh Romo Andi Gunaldi tentang makna sebuah keluarga. Dikatakan dalam sebuah keluarga diajarkan untuk tidak saling membenci, marah dan menjelek-jelekkan.

"Terima kasih romo, saya ingat khotbah romo tadi yang mengatakan bagaimana kalau dalam satu keluarga itu bisa takut kalau membenci, marah-marah dan menjelek-jelekan," ucapnya.

Menurutnya, Pemprov sebagai keluarga besar harus saling mendoakan untuk kebaikan. Sehingga tidak ada niatan untuk saling menjelek-jelekkan.

"Kita keluarga besar dan kita keluarga besar, kita harus saling mendoakan karena enggak ada Tuhan yang mengajarkan untuk saling menjelekkan," tandasnya.

[bal]
Sumber

---------------------------------------

Saya tegaskan disini bahkan jutaan warga jakartapun mengamininya, bahwa tindakan Wagub sudah benar dan tepat sesuai ajaran yg di anut Pak Wagub itu sendiri, saya kutip langsung dari kitabnya. yaitu

Quote:


Sdr Andi sepertinya tidak sadar atau memang pura2 bodoh? bahwa selama puluhan tahun Pemprov DKI dijadikan sarang penyamun dan tempat transaksi,
Sudah menjadi rahasia umum tentang bobroknya balai kota. Marah untuk kebaikan adalah sah bukan sesuatu yg keji justru dengan mengabaikan rasa marah maka manusia melawan kodrat kemanusiaannya. Alhamdulillah Yesus sebagai anutan saudara2ku umat Kristiani telah dengan gamblang membuktikkan bahwa marah itu bukan hal yg tabu.

Perumpamaan itu sangat mirip dengan kondisi pemprov dki saat ini, jadi kepada pak Wagub saya sebagai salah satu dari sekian rakyat bapak yg kritis, sekedar mengingatkan sikap tegas anda tetap harus dijaga, jangan menjadi lemah! Yesus sebagai Icon yg bapak jungjung bukan pribadi yang lemah! yang lemah itu hanyalah manusia2 macam andi, pandai bicara tapi nol dalam hasil nyata!

Sekedar untuk merefresh ingatan kita, mari kita contoh tindakan PM Australia


Quote:


Jika tulisan saya kali ini dianggap sangat2 tajam, karena saya paling benci dengan orang2 yg berlabel tokoh agama sebab merekalah makhluk paling munafiq di muka bumi ini, apapun agama mereka.

Sekian dan terima kasih.
Diubah oleh asephawari 15-12-2012 04:39
0
17.5K
216
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan