KASKUS

Kalo grosir baju muslim dimana gan yang paling murah ?
Mantab gan infonya...
bisa buat referensi

klo grosiran alat tulis kantor dmana ya?

thanks
Quote:Original Posted By zheraa
thank you agan2 udh bantu dan kasih info

ane sendiri jual berbagai macam remot. bisa grosir&ecer;


Remote apa sist? Kirim penawarannya donk... Minat nih, siapa tw jodoh..
Quote:Original Posted By handgrap
Mantab gan infonya...
bisa buat referensi

klo grosiran alat tulis kantor dmana ya?

thanks


Klo grosir ATK banyak gan di Pasar Pagi
nyimak
kalau untuk tempat grosir kertas foto gitu dimana ya gan?sama aksesoris hp?
Ada yg bisa info grosir pakaian & asesoris muslim .. Yg bener2 grosir ya. Daerah jakarta & bandung. Thx
grosir batik bisa ke ane gan harga mulai 23500 an, tapi dengan kuantiti tertentu y gan
Quote:Original Posted By shapiro
kalau untuk tempat grosir kertas foto gitu dimana ya gan?sama aksesoris hp?

ayooo gan ada yang punya info ga nih?
posisinya di jakarta yah gan
Quote:Original Posted By shapiro

ayooo gan ada yang punya info ga nih?
posisinya di jakarta yah gan


di asemka klo ga salah banyak tuh gan
Quote:Original Posted By shapiro
kalau untuk tempat grosir kertas foto gitu dimana ya gan?sama aksesoris hp?


kalau grosir aksesoris banyak banget di roxy.

Quote:Original Posted By samisami
Ada yg bisa info grosir pakaian & asesoris muslim .. Yg bener2 grosir ya. Daerah jakarta & bandung. Thx


udah coba tanah abang, gan?

hitung harga cetak brosur murah
Quote:Original Posted By Lontong paku


Remote apa sist? Kirim penawarannya donk... Minat nih, siapa tw jodoh..


macem2 remot gan
ada remot tv,dvd,ac,parabola minat bisa sms saya ya gan




manfaatin ini thread buat share tmpt grosir
Quote:Original Posted By zheraa


macem2 remot gan
ada remot tv,dvd,ac,parabola minat bisa sms saya ya gan




manfaatin ini thread buat share tmpt grosir


klo grosir jam2 kubus warna-warni itu dimana ya gan...???
Kalau grosir macam macam skotlet di mana y?
mantap gan kalo ane jual herbal grosir grosir eceran monggo

herbalmurah
Grosir Kaos kaki dan Ikat Pinggang
Buat Anda-anda yang mau buka usaha grosiran Kaos Kaki dan Ikat Pinggang, silahkan hubungi alamat-alamat dibawah ini :


Alamat Grosiran Kaos Kaki

Adi Bersaudara

Pasar Regional Tanah Abang
Jakarta Pusat (Distributor di tingkat Gorosiran)
Blok A, Lantai I Los G No. 19
Blok A, Lantai III A Los C No. 22
Blok A, Lantai II Los C No. 71
Telp. No.: (021) 23571216, HP. No.: 0812 922 6030

Toko Laris 1

Proyek Pasar Jatinegara
Jakarta Timur (Distributor di tingkat Gorosiran)
Lantai 1 Blok ACT, No. 024-025
Telp. No.: (021) 8195432, Fax. No.: (021) 639 2561

Toko Sumber Jaya

Proyek Pasar Jatinegara
Jakarta Timur (Distributor di tingkat Gorosiran)
Lantai I AKS No. 33
Telp. No.: (021) 8510160

Tn. Dik-Dik

Jl. Banceuy Gg. Cikapundung No. 167/13 C
Bandung 40111 (Distributor Perseorangan)
Telp. No.: (022) 4219246, Fax. No.: (022) 4219246

Tn. Yana

Jl. Jamika Gg. Bahtiar No. 53
Bandung (Distributor Perseorangan)

Alamat Grosiran Ikat Pinggang


Toko Praja IU

Jl. Margonda Raya, Gg. SAwo (Depan Pintu Masuk Statsiun UI)
Depok Telp. No.: (021) 98291212

Toko Mulia Jaya

Lanatai Basement BKS No. 65
Pasar Jatinegara, Jakarta Timur
Telp. No. (021) 8572108

Toko Sinar Jaya (Importir)

ITC Mangga Dua, Blok A Lantai II No. 123
Jl. Mangga Dua raya - Jakarta Utara
HP. No.: 0813 173 68868

Toko Cahaya Mas (Importir)

ITC Mangga Dua, Blok A Lantai I No. 78
Jl. Mangga Dua raya - Jakarta Utara
Telp. No.: (021) 6019164
Quote:Original Posted By z4cky87
Grosir Kaos kaki dan Ikat Pinggang
Buat Anda-anda yang mau buka usaha grosiran Kaos Kaki dan Ikat Pinggang, silahkan hubungi alamat-alamat dibawah ini :


Alamat Grosiran Kaos Kaki

Adi Bersaudara

Pasar Regional Tanah Abang
Jakarta Pusat (Distributor di tingkat Gorosiran)
Blok A, Lantai I Los G No. 19
Blok A, Lantai III A Los C No. 22
Blok A, Lantai II Los C No. 71
Telp. No.: (021) 23571216, HP. No.: 0812 922 6030

Toko Laris 1

Proyek Pasar Jatinegara
Jakarta Timur (Distributor di tingkat Gorosiran)
Lantai 1 Blok ACT, No. 024-025
Telp. No.: (021) 8195432, Fax. No.: (021) 639 2561

Toko Sumber Jaya

Proyek Pasar Jatinegara
Jakarta Timur (Distributor di tingkat Gorosiran)
Lantai I AKS No. 33
Telp. No.: (021) 8510160

Tn. Dik-Dik

Jl. Banceuy Gg. Cikapundung No. 167/13 C
Bandung 40111 (Distributor Perseorangan)
Telp. No.: (022) 4219246, Fax. No.: (022) 4219246

Tn. Yana

Jl. Jamika Gg. Bahtiar No. 53
Bandung (Distributor Perseorangan)

Alamat Grosiran Ikat Pinggang


Toko Praja IU

Jl. Margonda Raya, Gg. SAwo (Depan Pintu Masuk Statsiun UI)
Depok Telp. No.: (021) 98291212

Toko Mulia Jaya

Lanatai Basement BKS No. 65
Pasar Jatinegara, Jakarta Timur
Telp. No. (021) 8572108

Toko Sinar Jaya (Importir)

ITC Mangga Dua, Blok A Lantai II No. 123
Jl. Mangga Dua raya - Jakarta Utara
HP. No.: 0813 173 68868

Toko Cahaya Mas (Importir)

ITC Mangga Dua, Blok A Lantai I No. 78
Jl. Mangga Dua raya - Jakarta Utara
Telp. No.: (021) 6019164


info yang berguna gan... thx...

kalo jam unik dimana ya gan...
kalo grosiran jas hujan ada yg tau nga ya?
ane usaha baterai HP khususnya BB yg double power
jual ecer dan grosiran juga buat ke dealer2

produk ane bisa liat disini
untuk harga grosir bisa PM ane
tinggalin jejak dulu ah,, nice trit nih
×