wongdjadoelAvatar border
TS
wongdjadoel
Demo Kades Anarkis, Cabuti Tumbuhan, Rusak Pagar Tol dan Bakar Ranting

Jakarta - Demo ribuan perangkat desa termasuk para kepala desa (kades) di jalan tol dalam kota dan jalan arteri Jl Gatot Subroto diwarnai aksi anarkis. Massa mencabuti tetumbuhan pembatas jalan tol, merusak pagar besi pembatas jalan tol dan membakar ranting-ranting.

Demikian pantauan detikcom hingga pukul 09.00 WIB, Jumat (14/12/2012) di seberang gedung DPR/MPR, Senayan, Jakarta Pusat.

Massa menutup dua ruas jalan tol dari Slipi ke Senayan dan arah sebaliknya. Massa juga merusak sekitar 20 meter pagar besi yang memisahkan jalan tol dan jalan arteri. Massa lantas berpindah ke jalan arteri di depan gedung BPK dan membakar ranting-ranting dan tumbuhan yang didapat dari mencabuti tumbuhan yang tumbuh sebagai pembatas jalan tol dan jalan arteri.

Para pendemo membentangkan spanduk di tengah jalan tol yang berisi tuntutan mereka agar DPR segera mengesahkan RUU Desa. Jalan tol macet belasan kilometer. Sementara, truk-truk polisi telah berjajar di tengah jalan untuk mengusir pendemo dari jalan tol.

[url=http://news.detik..com/read/2012/12/14/091100/2118312/10/demo-kades-anarkis-cabuti-tumbuhan-rusak-pagar-tol-dan-bakar-ranting?9911012]soembar chabar[/url]

kondisi djiwa ra'jat indonesia soeda banja' ijang setress ... maoe menjaloerken aspirasi kenapa moestih pake tindakan bodoh en anarkissss?? apalagi marika orang statoesnjah pamong negari???
semoga segela tersaloerkan aspirasi marikaorang, sehingga, tekanan djiwannja reda en bisa kassie pamomong ra'jatnjah
Diubah oleh wongdjadoel 14-12-2012 02:30
0
3.1K
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan