XoferifAvatar border
TS
Xoferif
Penantian Punya iPhone 5 di Indonesia, Berakhir Sudah
Penantian Punya iPhone 5 di Indonesia, Berakhir Sudah
Advertorial - detikNews

Jakarta - iPhone 5 yang lama ditunggu oleh para pecinta fanatik smartphone di Indonesia, kini siap hadir di Indonesia, dengan kecanggihan paling sempurna dari tipe generasi sebelumnya tetapi dengan tampilan paling tipis, paling ringan dan lebih tinggi dari tipe – tipe terdahulu sehingga lebih nyaman digenggam. Dengan layar lebih lebar sehingga lebih nyaman melihat hasil browsing atau melihat email. Dilengkapi dengan prosesor A6 sehingga iPhone 5 bisa bekerja lebih cepat dari generasi sebelumnya, image gambar lebih alami, baterai lebih tahan lama dan koneksi kabel data baru yang lebih kecil sehingga lebih mudah untuk memindahkan data dari iPhone 5 dan untuk melakukan charging. Pecinta iPhone 5 juga akan dimanjakan dengan fitur panorama untuk foto dengan kamera 8 Mega Pixel. Selain itu IOS 6 menampilkan tampilan peta baru, tampilan apple store baru yang bisa melakukan transaksi pembelian dengan kartu kredit Indonesia dan harga aplikasi dalam rupiah, IOS 6 juga memungkinkan fitur face time dapat dilakukan tanpa akses wifi, cukup dengan sinyal dari operator selular pelanggan.

Penantian pecinta iPhone 5 akan segera berakhir, karena Indosat menjadi yang pertama menghadirkan iPhone 5 ke tengah masyarakat, bertempat di convinience store 24 jam 7-Eleven di bilangan Teluk Betung – Jakarta Pusat dan bintaro sektor 7, pelanggan sudah bisa memiliki iPhone pada hari Jumat 14 Desember 2012, mulai pukul 00.01 dini hari. Pelanggan sudah bisa melakukan pre-regsitration mulai pukul 19.00 – 23.00 hari Rabu 13 Desember 2012 di lokasi yang sama.

Bagi pelanggan yang berminat untuk mendapatkan Indosat iPhone 5, akan mendapatkan potongan harga mulai dari Rp. 1.000.000 hingga Rp. 2.000.000, khusus pelanggan kartu kredit Mandiri. Pembelian iPhone tersebut sudah termasuk paket menarik 1000 menit nelpon, 1000 sms, hingga 4 GB internetan unlimited, gratis akses Indosat Super wifi dan banyak lagi keuntungan lainnya.

Antusias masyarakat yang sangat tinggi, terbukti dengan telah banyaknya pelanggan yang melakukan preorder melalui website www.indosat.com/iPhone, Indosat menyediakan fasilitas nyaman untuk pelanggan seperti super games, super relaxation, super food and beverages, super entertainment dan super refreshment, sehingga pelanggan akan merasa mengantri bagaikan superstar.

Ayo tunggu apalagi, segera datang ke 7-Eleven untuk menjadi yang pertama memiliki iPhone 5 dan menjadi orang yang pertama memliki iPhone 5 Super Experience With Superstars.


(adv/adv)


Spoiler for NEGARA MISKIN:


Spoiler for SUMBER:
0
2.3K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan