crossfiremaniakAvatar border
TS
crossfiremaniak
300 Orang Antre iPhone 5 di Tengah Malam
UPDATE DI POST 2



Telkomsel juga melakukan penjualan perdana iPhone 5, Jumat (14/12) dini hari. Sekitar 300 orang tampak mengantre pada acara peluncuran yang bertempat di Gandaria City.

Ratusan orang tersebut adalah mereka yang telah melakukan pre order sebelumnya. Dari 2.000 unit iPhone 5 yang disediakan dalam masa pre order, semuanya diklaim ludes.

Nah, 300 orang dari mereka yang melakukan pre order ini mendapatkan undangan untuk mengikuti peluncuran iPhone 5. Sekaligus menerima ponsel tersebut tepat pada tengah malam ini.

Acara peluncuran sendiri dikemas secara meriah oleh Telkomsel. Dengan kemasan ala klub diskotik, lengkap dengan DJ, pertunjukan laser dan sebagainya.

Jadi sembari menunggu iPhone 5 diberikan pada tengah malam, mereka bisa mengikuti pesta tersebut terlebih dahulu. Tentu saja setelah sebelumnya membayar sejumlah uang untuk membeli iPhone 5.

Akhirnya tepat tengah malam, iPhone 5 diberikan Telkomsel pada konsumen. Sekaligus menandai pemasaran perdana iPhone 5 di Indonesia oleh anak usaha Telkom itu.

"Besok kami akan memasarkannya ke tujuh kota yakni Jakarta, Bandung, Medan, Surabaya, Bali, Balikpapan, dan Makassar," kata Irlamsyah Syam, Head of Marketing Communications Group Telkomsel.

Spoiler for komentar TS:


UPDATE



JAKARTA, KOMPAS.com - Menyambut kehadiran iPhone 5 di Indonesia, beberapa operator seluler besar berlomba-lomba menarik pembeli lewat berbagai promosi. Termasuk XL yang menawarkan potongan harga 50 persen untuk 50 pembeli pertama di dua gerai XL: Senayan City dan Central Park.

Berdasarkan gambar-gambar yang dilaporkan pengguna ke akun Twitter @XL123, sejak pukul 09.00 pagi di depan mal Senayan City sudah terlihat antrian puluhan peminat iPhone 5 yang dijual XL. Mereka menunggu dibukanya penjualan pada pukul 10.00.

Antrean panjang peminat diskon iPhone 5 XL juga dilaporkan terlihat di mal Central Park, Grogol, Jakarta Barat. Berdasarkan pantauan KompasTekno di lokasi itu, jumlah pengantri diperkirakan mencapai ratusan orang.

Potongan harga XL itu berlaku untuk model iPhone 5 dengan on-board storage 16GB. Versi tersebut memiliki harga normal di kisaran Rp 7 juta, tetapi setelah diskon harganya menjadi kurang dari Rp 4 juta. Salah satu syaratnya adalah pembeli harus membayar dengan cicilan lewat beberapa kartu kredit tertentu.

Komentar Kaskuser :

Quote:


bener itu gan, sungguh ironi negeri ini. Jeda antara si kaya dan si miskin makin jauh emoticon-Cape d... (S)

Quote:


Bener gan, emangnya kenapa sih kalau harus beli sekarang? Paling cuma gaya aja karena kita dah beli sedangkan yang lain belum emoticon-Cape d... (S)
Diubah oleh crossfiremaniak 14-12-2012 03:54
0
11.2K
127
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan