Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ferrykurniawan1Avatar border
TS
ferrykurniawan1
Pesta Diskon Online 12/12/12
Sejumlah toko online menggelar diskon besar-besaran pada Rabu (12/12) ini. Terinspirasi Cyber Monday, budaya diskon online yang dimulai di Amerika Serikat sejak 2005, aksi ini diharapkan akan menarik pengguna Internet Indonesia untuk berbelanja di dunia maya.

Sejak pekan lalu, sejumlah situs yang berpartisipasi sudah mengampanyekan gelaran diskon kolektif tersebut. "Ide ini baru muncul Rabu pekan lalu, dan kami sepakat untuk mencoba," kata Rizki Suluh Adi, VP Marketing Lazada, salah satu situs partisipan. Akhir pekan lalu, kata Rizki, penyelenggara telekomunikasi Telkomsel menyanggupi mendukung promosi aksi gebyar diskon ramai-ramai ini melalui pengiriman SMS promosi ke penggunanya.

Situs-situs partisipannya, beserta penawaran yang mereka berikan, bisa dilihat di daftar di bawah.

Lazada
Semua barang di Lazada, ada 12 kategori dengan lebih dari 140 barang, akan didiskon dengan kisaran 12 hingga 84 persen. Selain diskon sehari penuh, ada harga spesial yang diumumkan tiap jamnya. Pembayaran bisa melalui transfer bank, kartu kredit, paypai, dan lainnya.

BerryBenka
Outlet fashion wanita ini menggelar 12 jam diskon pada 12/12/12, mulai jam 12 siang hingga 12 malam. Besaran diskonnya 12 persen. Pembayaran di sini melalui transfer bank. Selain itu, akan ada kuis-kuis di akun Facebook dan Twitter BerryBenka berhadiah voucher Rp100 ribu untuk tiap 12 pemenang.

Fazzione.com
Pakaian wanita dan pria di Fazzione diganjar diskon 30 hingga 55 persen, untuk seluruhnya dari sekitar seribuan barang yang dijual. Pembayaran bisa melalui transfer bank, kartu kredit dan paypai. Periode promosi berlangsung satu pekan dari 12 Desember pukul 00.00 hingga 19 Desember berakhir. Dengan berbelanja minimal Rp500 ribu, pembeli bisa mendapat iPod Shuffle 2GB di sini.

Plasa.com
Gadget, barang elektronik, buku, hingga kebutuhan kantor bisa ditemukan di sini. Metode pembayaran bisa melalui transfer bank dan kartu kredit.

Fimelashop
Total 469 item pada empat kategori barang, yaitu sepatu perempuan, sepatu anak-anak, apparel dan peralatan dapur. Untuk Bocorocco Ladies, Aixaggio, Green Pan, Fimelashop memberi diskon 50 persen. Diskon 30 persen untuk Monday to Sunday, dan ada harga spesial Rp99 ribu untuk Yongki Komaladi, Rp55 ribu untuk sepatu anak-anak Aixaggio. Diskon berlaku sehari penuh pada 12 Desember. Pembelian minimum Rp100 ribu akan mendapat bonus voucher Rp50 ribu, hanya bagi 12 pendaftar pertama di keanggotaan Fimelashop.

Pinkemma
Situs koleksi busana wanita ini memberi diskon 30 hingga 50 persen. Ada 12 jenis barang yang mendapat potongan harga. Pembayaran bisa memakai transfer bank BCA dan Mandiri. Ada diskon tambahan 10 persen bagi pengguna Telkomsel untuk pembelian selanjutnya.

Zalora
Ada 12 kategori barang yang didiskon di sini, dari total lebih 1200 item. Untuk wanita: wedges dan heels, flats dan sandal, dress, blouses, lingerie, tas dan aksesoris. Untuk pria: busana muslim, sepatu pria. Ada juga produk untuk anak-anak, produk perawatan kecantikan, dan dekorasi rumah. Kisaran diskonnya dari 12 persen hingga 84 persen.

Pembayaran bisa dengan kartu kredit, bank transfer, bahkan uang kas saat pengantaran. Diskon berlangsung sehari penuh pada 12 Desember. Masih ada selusin voucher Rp120 ribu pagi pembeli di hari gebyar diskon.

Foodpanda
Tempat memesan makanan online untuk Jakarta dan Bali ini juga meramaikan dengan diskon 30 persen.
0
5.3K
4
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan