bayuvy
TS
bayuvy
7 Nama Unik Pemain Sepakbola
nih gan, nama pemain sepakbola yang unik dan sedikit "nyleneh"
emoticon-Ngakak

7 Nama Unik Pemain Sepakbola


1. John Nutter

Bek Gillingham asal Inggris ini memiliki nama asli John Robert William Nutter. Dalam bahasa slank, Nutter memiliki arti “orang gila”

2. Waldo Ponce

Bek asal Chili yang memiliki nama Waldo Alonso Ponce Carrizo dan bermain untuk klub Universidad Católica ini namanya terdengar seperti kata yang sering diucapkan oleh anak balita.

3. Vagner Love

Striker Brazil yang saat ini bermain untuk Palmeiras dalam masa pinjaman ini memiliki nama asli Vágner Silva de Souza. Mungkin dengan menambahkan kata “love”, dirinya berharap bisa dicintai oleh fans dan juga manager timnya bermain.

4.Quim

Kiper Benfica ini memiliki nama asli Joaquim Manuel Sampaio da Silva. Memilih nama yang simple dari penggalan nama pertamanya. Dan fans Benfica menilai nama tersebut terdengar seperti kekanak-kanakan.

5. Zoltan Kiss

Nama gelandang Hungaria asal klub Debreceni ini terdengar seperti nama kamp penjahat dalam salah satu film James Bond, A View to a Kill.

6. Danny Invincible

Striker klub Kilmarnock asal Australia ini memiliki nama asli Danny Invincibile, tetapi dirinya memilih memakai nama Invincible pada kostumnya yang memiliki arti “tak terkalahkan”.

7. Hulk

Striker Zenit asal Brazil ini memiliki nama asli Givanildo Vieira de Souza. Memilih nama Hulk karena terinspirasi dari tokoh komik yang memiliki kekuatan super.


moga" kagak emoticon-Blue Repost
0
5.4K
214
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan