Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

son.of.kryptonAvatar border
TS
son.of.krypton
Ngisi BBM non-Subsidi kok ikut ngantre sama yang bersubsidi??
Permisi agan-aganwati,
ane cuma mau cuap-cuap sedikit...

Tadi pagi, ane mau isi bensin di SPBU Margonda dengan nomor 31-16401. Karena emang motor ane minumnya Pertamax (asli), ya ane coba ngantre yang ada corong birunya. Taunya, dispenser Pertamax jadi satu dengan dispenser Premium. Nah, ane nanya sama penjaganya, "Mas, kalo mau isi pertamax bisa antre disana?" Ane nanya sambil nunjuk ke dispenser pertamax yang kosong. Jawab petugas "Gak bisa, mas. Kalo Pertamax Plus baru bisa. Disini Pertamax untuk mobil."
Ane jawab lagi "Kan beli BBM non-Subsidi? Kok perlakuannya sama?"
"Ya emang gitu, mas. Kalo disini Pertamax mobil" jawab si petugas.

Yang jadi pertanyaan ane, gimana orang mau milih Pertamax kalo mau ngisi aja antrenya bareng sama Premium. Harusnya kan dipisah. Dimana apresiasi untuk orang yang mau mengeluarkan dana lebih untuk BBM dan dia tidak mau menggunakan subsidi rakyat?? Sedangkan disaat yang bersamaan, ane lihat ada mobil Civic 2011 dengan entengnya meminum Premium!! tanpa harus antre!!
Coba Agan-Aganwati pikirkan, fasilitas dan kemudahan apa yang sudah didapat kawan-kawan kita yang rela menggunakan BBM non-Subsidi?? Mereka sudah bayar lebih untuk BBM, tapi tetap dapet macet.

Ane sih cuma mau ngoceh aja melihat ketimpangan yang ada di depan mata. Sudah saatnya orang Indonesia yang sudah berkontribusi terhadap bangsa ini, walo dalam skala mikro mendapat apresiasi yang sesuai
0
2.3K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan