winsal75Avatar border
TS
winsal75
Pesan Ahok kepada Mahasiswa: Masuklah dan Benahi DPR
Jakarta - Malam ini Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menemui sekitar 100-an mahasiswa yang menghadiri jamuan makan malam di Gedung Balaikota DKI Jakarta. Dalam kesempatan tersebut, Ahok di dalam kata sambutannya memberikan beberapa wejangan. Salah satunya adalah menyuruh pada mahasiswa yang ingin terjun ke dunia politik untuk memperbaiki pemerintahan khususnya DPR.

Hal tersebut disampaikannya dalam Jamuan Makan Malam Gubernur Provinsi DKI Bersama Peserta Temu Ilmiah dan Lokakarya Internasional BEM-PPI se-ASEAN 2012 di gedung Balai Agung, Selasa (11/12/2012) malam.

"Selama tujuh bulan saya menjadi anggota DPRD tingkat 2, saya tahu persis kelakuan anggota dewan di daerah ketika datang ke Jakarta, makan malam di hotel. Di DPR RI juga sama saja, ke luar negeri juga kan. Kalau kalian (mahasiswa) masuk ke dalam, perbaiki. Saya berpesan kalau tidak masuk di dunia politik, ya setengahnya dosa saudara," ujar Ahok menceritakan pengalamannya.

Selain itu Ahok mengaku bersyukur karena dilantik bersama Jokowi karena bersama kepemimpinan jokowi, ia selalu menghitung sudah berapa lama menjabat dan apa saja program yang akan dan sedang dijalankan. Dia juga berharap tidak menyia-nyiakan harapan masyarakat DKI Jakarta.

"Saya bersyukur bisa dilantik dengan Pak Jokowi, kami selalu menghitung berapa lama kita (setelah dilantik), Alhamdulillah sudah satu bulan kita masih tos, minimal rapornya oke. Nah, tinggal bulan kedua ini, 100 hari nanti apa. Kami tidak mau menyia-nyiakan harapan masyarakat," pesan orang nomor dua DKI Jakarta tersebut.

"Kita mengaku sangat patriot, tapi faktanya kita tidak patriot, kalau patriot tidak mungkin mencuri uang rakyat, tidak mungkin tidak transparan. Hati kita harus tertanamkan bahwa Indonesia dirancang untuk menjadi No.1," tegas Ahok.

sumber : [url]http://news.detik..com/read/2012/12/12/000738/2115989/10/pesan-ahok-kepada-mahasiswa-masuklah-dan-benahi-dpr?991101mainnews[/url]
Diubah oleh winsal75 12-12-2012 01:45
0
8.5K
124
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan