Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

barwaregAvatar border
TS
barwareg
Penemuan Baru Yang Unik
1. Buaya Air Tawar Raksasa
Ditemukan di Philipina Buaya Sepanjang 6,17 Meter masuk guiness Book . di curigai telah melakukan penyerangan kepada manusia dan telah menewaskan 2 Orang.





2. Planet Baru
Tim astronom Eropa dijadwalkan untuk mengumumkan pada hari Rabu bahwa mereka telah menemukan sebuah planet yang sama dengan massa bumi yang berada di Alpha Centauri, yang berjarak hanya 4.4 cahaya.
Xavier Dumusque, seorang mahasiswa pascasarjana di Observatorium Geneva yang telah menemukannya.



3. Binatang Kolektor Sampah yang Berumur 110 Juta Tahun

Dalam kelompok serangga disebut lacewings hijau , larva sering membuat kebiasaan dekorasi diri dengan bangkai serangga, atau apapun juga .yang mereka gunakan untuk menyamar , mereka menyelinap ke atas mangsa dan untuk menyembunyikan dari predator seperti burung.



4. Ditemukan Gula Di Luar Angkasa
Para astronom telah membuat penemuan yang manis: molekul gula sederhana yang mengambang di gas di sekitar bintang beberapa 400 cahaya, menunjukkan kemungkinan adanya kehidupan di planet lain.



5. Dinding Bata Lumpur Di Giza
Misi arkeologi Mesir yang di Kepalai oleh Dr. Zahi Hawass, Sekretaris Jenderal dari Supreme Council of Antiquities (SCA), telah menemukan dinding bata lumpur besar pada masa pemerintahan Raja Thuthmose IV (1400 1390 BCE). Dinding ditemukan di daerah yang terletak di depan King Khafre di lembah candi di Giza.

0
5K
121
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan