azhuremesdadaAvatar border
TS
azhuremesdada
[I'm Back] Foke Disebut sebagai Calon Menpora


inilah..com, Jakarta - Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat Hayono Isman menyatakan siap kembali memimpin Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) jika diminta Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Namun, Hayono berharap agar kursi menpora sebaiknya diisi para politikus muda. "Waduh saya tidak bisa komentar ini, ya kalau mau ditugaskan dimana saja siap. Tapi mari kami bahas, sebab posisi menpora itu diutamakan dari politisi muda, dan saya tidak muda lagi," kata Hayono, di Gedung DPR, Jakarta, Senin (10/12/2012).

Menurut dia, politikus muda yang memiliki peluang untuk menggantikan Andi adalah mantan Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo, Wasekjen Partai Demokrat Ramadhan Pohan, dan Sekjen Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas.

"(Fauzi Bowo) Saya pikir baik, tapi pertanyaannya, beliau mau atau tidak kan gitu, ya satu kami tidak tahu, mau atau tidak, kedua belum ada keputusan dari persiden. Sejak dulu, siapa yang muda tentunya, sekarang seperti Ramadhan Pohan, banyaklah kader, Ibas juga muda," jelas Hayono. [yeh]

SUMBER

Foke, Ibas, Ramadhan Rohan..emoticon-Cape d... (S)
Mau dibawa kemana negeri ini..emoticon-Berduka (S)
Kek uda ga ada orang lain aja: Aceng Fikri misalnya..emoticon-Malu (S)
Diubah oleh azhuremesdada 11-12-2012 03:16
0
4.1K
50
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan