abikoAvatar border
TS
abiko
Sisi lain Ustadzah Qanita di sinetron KCB
Sisi lain Ustadzah Qanita di sinetron KCB

Quote:


Yasmine Wildblood, nama yang mungkin tidak setenar Luna Maya maupun Rianti Cartwright yang sedang belajar agama katholik demi mendalami peran, namun tahukah anda, bahwa Yasmine Wildblood adalah pemeran ustadzah Qanita di sinetron Ketika Cinta Bertasbih (KCB). Sinetron yang meraih rating tinggi di dunia pertelevisian Indonesia.

Namun, siapakah sebenarnya sosok dara cantik ini? Berikut biodata dan profil Yasmine Wildblood : Ia lahir pada tanggal 11 Maret 1993 dari pasangan Michael Brian Wildblood (warga Negara Inggris) dan Anita Siregar (Warga Negara Indonesia). Yasmine memulai debut didunia artis tahun 2008 dengan menjadi bintang video klip grup band Nidji (Single Arti Sahabat). FTV melambungkan namanya saat menjadi pemeran utama di FTV yang berjudul Love Bodyguard.

Sudah beberapa judul sinetron yang ia bintangi yaitu :
* Putri yang Tertukar (tayang di RCTI)
* Cintaku Kejedot Bule (tayang di RCTI)
* Love Bodyguard (FTV)
* Lia (tayang di RCTI)
* Cinta dan Anugerah (Tayang di RCTI)
* Ketika Cinta Bertasbih (Tayang di RCTI)

Dunia film pun pernah ia sambangi dengan berperan di film Tertipu Laris Manis (Sinemart Pictures). Putri yang tertukar merupakan sinetron terbarunya yang akan ditayangkan di RCTI. sebagai Zahira dengan karakternya baik hati dan suka menolong. Semoga dalam sinetron terbarunya tersebut Yasmine Wildblood dapat meraih sukses seperti di sinetron KCB atau malah lebih. Semoga karirnya melaju mulus.....

Penampakan Yasmine Wildblood lainnya ada dimari:
Quote:


*Diolah dari berbagai sumber
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
11.8K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan