Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mcobrattiAvatar border
TS
mcobratti
Maria Selena di Miss Universe Wakil Indonesia Bhs Inggrisnya Pas-pasan
Beginilah kalau bahasa inggris pas-pasan ikut kompetisi kelas internasional....entah karena grogi atau faktor lain ane kagak tahu gan....
yang pasti belahan dada Maria Selena seksi banget emoticon-Kiss




Berikut teks interview Maria Selena di sesi wawancara Miss Universe 2012.


1. What are your favorite holiday traditions ?


Well, I love to spend my times with my family on holiday actually on Christmas, I love to Hollyland and travel around the world and spending times with my lovely person.


2. What has been your most interesting dating experience ?
Dating I’ve ever done with my boyfriend when I’m dating with him is wearing matching clothes together on an event. Even it’s Batik, like a traditional Indonesian clothes but it’s very annoying actually. But, it’s fun and creative.

3. If the world was going to end tomorrow, what is one crazy thing you would do ?
If the world would end, I would love to jump of the tossed cliff ever and it will be great because it’s very exciting and having such that opportunity, it will be fun.
Terjemahan
1. Bagaimana tradisi liburanmu yang paling Anda sukai?

Baiklah, saya suka menghabiskan waktu saya bersama keluarga dan liburan bersama saat natal. Saya suka pergi ke Hollyland dan melakukan perjalanan keliling dunia, dan menghabiskan waktu bersama seseorang yang saya kasihi.


2. Bagaimana pengalaman berkencan Anda yang paling menarik?

Kencan yang pernah saya lakukan dengan kekasih saya adalah ketika kami kencan dengan mengenakan pakaian yang sama di sebuah acara. Bahkan itu sejenis batik, yaitu pakaian tradisional Indonesia. Itu sangat memalukan sebenarnya. Tapi ini juga menyenangkan dan kreatif.

3. Jika dunia akan berakhir esok hari, hal gila apa yang akan Anda lalukan?
Jika dunia akan berakhir, saya akan dengan senang hati loncat dari ketinggian jurang dan ini akan sangat hebat karena ini juga sangat menarik ini akan sangat menyenangkan!

Di pertanyaan terakhir yang cenderung apa-apaan sekaligus ‘mengerikan’ (mengingat isu kiamat terjadi Jumat depan), Marsel menjawab dengan ‘lucu’, yakni meloncat dari tebing. Apakah itu tindakan bunuh diri? Yeah, itulah hal gila dalam bayangannya. Beberapa kontestan pun tampaknya mengurai jawaban tipikal. kalai nggak loncat ya, bungee jumping. Padahal dia berpeluang besar untuk menjawab dengan hal yang lebih kreatif.

Quote:



TH3REDs

Diubah oleh mcobratti 14-12-2012 08:50
0
17.4K
104
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan