FoodDrinkAvatar border
TS
FoodDrink
Panci Anti Lengket Terbaik dari Itali Hadir di Indonesia
Just want to share aja gan...

Kemarin ane mendapat undangan untuk menghadiri acara soft launching panci anti lengket dari Itali gan...

Panci nya sendiri dari mereknya Ballarini gan...dari Itali itu panci gan.
Jadi Ballarini Indonesia mengadakan Cooking Experience bertempat di Lifestyle Studio, Pondok Indah, Jakarta. Acara sendiri dipandu oleh Chef Arimbi Nimpuno Probosutedjo yang tergabung dalam Tree Food Concept, bersama dengan Chef Putri Miranti dan Chef Yuda Bustara. (ane udah pernah ketemu mereka wakut event JCF bulan kemarin gan.)

Acara dimulai dengan presentasi singkat mengenai perusahaan Ballarini oleh Vincenzo Dubla, Export Sales Manager dari Ballarini Italia (langsung datang dari Itali gan...heheheh. Lalu acara dilanjutin dengan demo masak bersama Tree Food Concept Chef. Karena kebanyakan Ibu-Ibu yang mao nyoba masak ane jadi gak bisa ikutan demo masaknya gan, cuma bisa liat dan makan aja deh jadinya...hahahahahaha

Sebagai perusahaan yang udah memiliki pengalaman lebih dari 120 tahun, Ballarini ternyata memiliki begitu banyak seri produk peralatan masak gan.
Panci anti lengket dari Ballarini memiliki 5-7 lapisan ternyata gan...gileeee banyak banget, gunanya untuk menjaga kualitas alat masak dan makanan juga gan.

Salah satu keunggulan dari Ballarini yang ane suka, ada indikator Thermopoint (indikator penunjuk bahwa kalo panci kita sudha siap dipakai karena sudah panas gan, dan berfungsi juga untuk memperpanjang umur dari panci anti lengket kita gan, karena biasanya kalo di rumah, Ibu-Ibu suka langsung mencuci panci anti lengket sehabis masak, padahal itu ternyata dapat merusak lapisan anti lengket dai panci kita gan.Ada juga sistem click & cook yang bisa bantu kita menghemat tempat gan, karena dapat dilipat gagangnya gan.

Berdasarkan presentasi dari perwakilan Ballarini Indonesia, kalo agan berminat dengan produk non stick cookware Ballarini, agan bisa dapatkan di Metro ataupun SOGO department store gan.

Setelah acara Cooking Experience with Ballarini selesai, para undangan ternyata antusias banget gan untuk beli produk Ballarini, yang memang sudah disediakan oleh pihak Ballarini Indonesia. Menurut para undangan yang membeli, mereka suka produk Ballarini karena membuat mereka bisa memasak dengan hanya memakai sedikit minyak, sehingga masakan yang dibuat pastinya menjadi lebih sehat dan desain stylish serta kualitas produknya sangat baik gan.







Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :




SUMBER

Fan Page Ballarini Indonesia

Komen & Rate terbaik bakal ane kasih cendol gan...
So budayakan komen & rate di kaskus tercinta kita yah gan...emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
Diubah oleh FoodDrink 05-12-2012 09:05
0
10K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan