Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

JhanCookAvatar border
TS
JhanCook
"Saya tidak berambisi menjadi presiden, jadi tidak perlu menyiapkan uang"
Nyalon Presiden, Rhoma Ngaku Tak Punya Uang




Meski bertekad akan maju menjadi calon presiden pada pemilihan umum 2014 mendatang, namun penyanyi dangdut Rhoma Irama mengaku tidak mempunyai cukup uang untuk modal politik. Meski demikian, dia juga tidak punya keinginan untuk mencari sponsor alias penyandang dana.

"Saya tidak berambisi menjadi presiden, jadi tidak perlu menyiapkan uang,"kata Rhoma kepada Tempo saat ditemui di Rumah Makan Tempo Doeloe, Jalan Raya Juanda, Sidoarjo, Jumat malam, 7 Desember 2012.

Menurut Rhoma, keputusan untuk maju menjadi calon presiden bukan kemauannya sendiri, melainkan karena didorong-dorong oleh para habaib, ulama, politisi, dan teman-temannya sesama artis. "Kalau calon presiden yang ambisi mungkin sudah menyiapkan banyak finance sebagai modal politik, tapi saya tidak cukup uang untuk melakukan semua itu," ujar Rhoma yang mengenakan kemeja batik lengan pendek dan bersandal hitam.

Karena tidak terlalu berambisi, Rhoma menambahkan, dirinya mengaku mengalir saja dalam mengikuti dinamika politik yang berkembang terhadap pencalonannya. Misalnya, saat Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa, Muhaimin Iskandar, mengajaknya bertemu di sebuah restoran di Jakarta beberapa waktu lalu.

Rhoma juga menerima dengan tangan terbuka soal wacana dukungan Partai Persatuan Pembangunan terhadap langkahnya tersebut. "Dalam waktu yang tidak lama lagi akan ada pertemuan partai-partai berbasis Islam untuk membahas pencalonan saya, tapi saya tidak bisa menyebutkan sekarang," ujar Rhoma.

asal

komeninya ;

cukup modal terkenal saja emoticon-Ngakak (S)
0
5.5K
74
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan