ardiw74Avatar border
TS
ardiw74
ML dengan tetangga (BB)
Sebut saja namaku Dion.
Aku adalah salah satu mahasiswa di sebuah PTN Di kota Y. Aku asli dari kota M yang terkenal akan apelnya, di kota Y ini aku ngekost di sebuah rumah di pinggiran kota Y. Aku punya tetangga kost yang udah menikah, sebut aja namanya Mita, umurnya baru 28 tahun, dan baru punya anak satu. Suaminya adalah seorang pelaut yang baru pulang tiap 3-6 bulan sekali.

Kejadian ini bermula ketika kost sepi. Awalnya aku tak mengira bakal mengalaminya. Aku ingat waktu itu tanggal 27 tanggal tua, tinggal beberapa hari lagi aku dapat kiriman dari ortuku. Ketika sedang asyik melamun tiba2 dia menghampiriku.

Mita; "Lagi ngapain, Dion?"

Gue; "Gak αdα, mbak,,,
emang kenapa, mbak?"

Mita; "Mau gak temani aku?"

Gue; "Temanin ngapain?"

Mita; "Mumpung anak aku lagi tidur, temanin aku ML yuk?"

Gue; "Hah? Serius? Dimana?"

Mita; "Di kost-an aku aja, biar kalo udah selesai kan lebih enak bersih2nya."

Akhirnya aku ngikut aja melangkah menuju kamar kostnya. Kami duduk berdua dan tanpa basa-basi lagi dia langsung saja membuka miliknya, dan kini yang terlihat di depan mataku putih bersih dan padat berisi. Aku hanya bisa bengong serta air liurku mulai menetes dan tidak percaya apa yang kualami.

Tiba-tiba dia menegurku:
"Ayo donk, buka punyamu.."



Dan tanpa babibu lagi, langsung saja kubuka semuanya dan kumakan dengan lahap lontong serta lauk opornya buatan mbak Mita. Akhirnya terselamatkan juga perut gue yang keroncongan hari ini. Dan aku ucapkan banyak terima kash sama mbak Mita karena sudah mau mengajak aku ML alias Makan Lontong bersama.



TAMAT
0
13.1K
100
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan