Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

xuge82Avatar border
TS
xuge82
Zyrex Onepad Sp1110 MOD
Ini thread pertama saya, jadi kalo ada kekurangan atau salah post y maaf...xixixixixi, saya cuma mau share gimana cara MOD zyrex onepad

Alat yg di butuhkan sebuah komputer dan kabel USB A to USB A (kabel USB Jantan Ke Jantan)

Untuk driver silahkan dowload di

http://www.myadventvega.co.uk/SystemUSB.zip

Firmware Silahkan donlot

http://www.myadventvega.co.uk/softwa...Vega_Final.exe
dan
http://android.modaco.com/content/ad...b-from-gojimi/

Recovery Image donlot

http://loadbalancing.modaco.com/down...a-recovery.zip

Step - Step

1. Beli kabel usbnya

2. Setelah download firmware asli advent vega silahkan unzip ke sembarang folder kemudian replace recovery.img dengan recovery.img yang telah di donlot terpisah (advent vega recovery image).

3. Sekarang ke bagian utamanya matikan zyrex anda colok usb, kemudian sambil pijit tombol back colok charger sampai lednya nyala kemudian lepas tombol back.

4. Lakukan tekan tombol back 2 detik, dengan sambil masih tekan tombol back tekan tombol power selama 2 detik, 2 detik berikutnya tekan tombol back kemudian lepas. jika berhasil di komputer anda akan terditeksi hardware baru silahkan install menggunakan driver yang telah di donlot.

5. Jika telah selesai install maka di device manager -> usb -> akan ada Nvdia recovery jika ini sudah ada silahkan jalankan lvds.bat pada folder tadi. Tunggu sampai selesai. (proses ini harus di lakukan dengan charger terpasang)

6. copy kan CorvusVegaRom_0.5.zip ke sdcard

7. nyalakan zyrex kemudian masuk ke setting > software tool > backup app..kosongkan textbox dan klik ok onepad akan restart kemudian masuk ke recovery mode pijit power selama ~3 detik maka akan kembali ke ke recovery boot menu. kemudian pilih install zip from sdcard (pijit tombol power untuk memilih), kemudian pilih toggle signature verification, pilih choose zip from sdcard, pilih corvus rom yg tadi sudah di copy, kemudian pilih yes tunggu sampai selesai, tekan tombol back untuk kembali ke recovery boot menu. pilih reboot system. ( anda sukses install corvus rom )

Dengan ROM ini saya bisa gunakan HUAWEI E161 pada onepad, caranya :

1. Disable usb cdrom emulation pada USB modem anda , caranya backup aplikasi yang ada pada cdrom modem. kemudian dengan menggunakan hyperterminal run AT command at^u2diag=256 jika error gunakan at command at^u2diag=0. cabut dan colok kembali modem anda jika berhasil cdrom dan usb massstorage pada modem tidak akan ada tetapi anda tetap akan bisa connect ke internet.
2. reboot zyrex onepad sambil tekan tombol back ini gunanya agar usb mode pada zyrex onepad berubah dari slave mode ke host mode. jika lampu led pada modem anda berkedip2 itu tandanya usb sudah berubah ke mode host.
3. Kemudian masuk ke setting > account and sync > add account (pilih google) > next, kemudian tekan tombol back sekitar 4 - 8 detik kemudian pilih wireless setting. Silahkan centang 3G and GPS power on tunggu sekitar 1 menit maka dia akan otomatis registrasi ke network. Dari sini anda sudah bisa setting APN anda ketika setting pastikan MCC dan MNC terisi, untuk XL MCC 510 dan MNC 11.
4. Jika berhasil gambar jaringan akan muncul di notification bar. sama seperti HP android.

Selamat Mencoba......
Feel Free To Ask

""""""""USE AT UR OWN RISK!!!!!!!!!""""""""
0
21.9K
82
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan