FenzAvatar border
TS
Fenz
SBY Minta Pertamina Tower Rp 8 Triliun Harus Selesai 1,5 Tahun
sumber: [url]http://finance.detik..com/read/2012/12/06/152948/2111268/1016/sby-minta-pertamina-tower-rp-8-triliun-harus-selesai-15-tahun?991101mainnews[/url]

Jakarta - Rencana pembangunan gedung pencakar langit milik PT Pertamina (Persero), atau Pertamina Tower mendapat dukungan penuh Presiden SBY. Bahkan orang nomor satu di Indonesia itu meminta agar pembangunan menara selesai dalam waktu 18 bulan atau 1,5 tahun.

"Sesuai arahan Presiden SBY, presiden meminta penyelesaian proyek ini selama 18 bulan," kata Dirut Pertamina Karen Agustiawan ketika ditemui usai peresmian 8 Proyek Pertamina yang diresmikan Presiden di atas Kapal KRI Makasar 590, Kamis (6/12/2012).

Pertamina Tower akan dibangun dikawasan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, mencakup 80 lantai.

Pertamina Tower nantinya akan menjadi pusat bisnis, pameran dan lainnya, juga akan mengintegrasikan seluruh anak perusahaan Pertamina yang saat ini tersebar lokasi kantornya.

Dikatakan Karen, menara tersebut akan menjadi icon dan representasif PT Pertamina untuk menuju sebagai perusahaan oil company dengan visi World Class Energy Company dan Asia Energy Champion pada 2025.


(hen/dnl)

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Maap2 aja ya bapak presiden, tapi sebagai rakyat jelata saya mau tanya , ini kaitannya dan fungsinya untuk kesejahteraan rakyat Indonesia apa ya Pak Presiden yang terhormat?? Kok fungsinya untuk mementingkan kepentingan satu PT saja ?

Seharusnya sebagai presiden bpk instruksikan pembangunan transportasi masal, infrastruktur di daerah2 terpencil selesai dalam kurun waktu sekian.

kan lebih indah didengar pak emoticon-Embarrassment

kalo ngga salah 1.5 tahun lagi kan udha waktunya pemilu 2014 Pak emoticon-Embarrassment
Diubah oleh Fenz 06-12-2012 11:28
0
6K
92
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan