kayamuda_08Avatar border
TS
kayamuda_08
Injak Alqur'an, Bagusss!!!


emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
dulu gan.. .. emoticon-Big Grin

Sumber nginjak alqur'an di sini!!
Masih ingat M Sholeh alias Oleng? terdakwa pembunuhan serta dugaan pemerkosaan terhadap mahasiswi UIN Syarif Hidayatullah, Ciputat Kota Tangsel Izzun Nahdiyah

Namun, benarkah Oleng tidak merudapaksa??

Ferdinan menceritakan, pada saat sidang dengan agenda dakwaan, Oleng memang sudah mengakui kalau dia adalah pembunuh Izzun Nahdiyah. "Dia bilang, dia bertanggung jawab atas pembunuhan yang dilakukan oleh dirinya, tetapi tidak dengan pemerkosaan," terangnya.

Sementara soal vagina Izzun Nahdiyah yang robek serta terdapat sperma, Ferdinan mengatakan, berdasarkan hasil pemeriksaan dokter spesialis forensik H Zulhasymar dari RSUD Kabupaten Tangerang, ada luka robek pada selaput dara di bagian bawah, kalau istilah kedokterannya, arahnya pukul 16.00-18.00 WIB.

"Sementara sperma dipastikan negatif, atau secara ilmu biologi spermanya tidak dapat menghidupi indung telur, ini biasa terjadi pada laki-laki yang telah fasektomi (mandul). Jadi hanya simen kata ahli forensik itu," terangnya.

Dokter forensik itu juga mengatakan, hasil penelitian Izzun meninggal sekitar pukul 23.00 WIB. Anehnya, dokter itu mengatakan, sperma itu ada sekitar pukul 03.00 WIB.

Muhammad Soleh alias Oleng dituntut hukuman mati oleh jaksa penuntut umum dalam kasus pembunuhan berencana dan pemerkosaan terhadap mahasiswi UIN Syarif Hidayatullah, Izzun Nahdiiyah. Namun Oleng membantah telah merudapaksa Izzun. Bahkan Oleng bersumpah dengan menginjak Alquran.

Kejadian tersebut terjadi dalam sidang di Pengadilan Negeri Tangerang. Dari enam terdakwa, hanya Oleng yang dituntut hukuman mati, sedangkan Noriv, Endang alias Dono, Jarsip alias Jarkem, Candra dan Oreg dituntut hukuman seumur hidup.

Setelah mendengar pernyataan JPU, Hakim majelis yang diketuai Mahri Hendra yang didampingi hakim anggota Bambang Edi dan Toga Napitupulu meminta Oleng memberikan pembelaan.

Spoiler for Foto: momen bersejarah:



Spoiler for Apa hubungannya ma Alqur'an hingga Oleng menginjakknya?:


Spoiler for Kronologisnya begini...:


Spoiler for Lalu,Pantaskah MUI menuntut aksinya tersebut??:


Dan Bagiamana pendapat Agan???

Sumber nginjak alqur'an di sini!!



Diubah oleh kayamuda_08 18-03-2013 14:04
0
13.2K
200
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan