keteklubauAvatar border
TS
keteklubau
Pendukung Aceng Rela Makan di Pinggir Jalan

Sebagian pendukung Bupati Garut Aceng HM Fikri makan nasi bungkus di pinggir jalan di sekitar Kantor Bupati Garut, di sela-sela aksi dukungan, Kamis (6/12/2012) siang.

GARUT, KOMPAS.com - Ratusan pendukung Bupati Garut Aceng HM Fikri yang berunjuk rasa di depan kantor Bupati Garut rela makan di pinggir jalan, Kamis (6/12/2012) siang. Sebelumnya mereka berorasi memberikan dukungan kepada Bupati untuk mempertahankan jabatannya.

Seperti diungkapkan salah seorang pendemo, Amah (43), dirinya terpaksa makan nasi bungkus pembagian di pinggir jalan. Pasalnya, perutnya sudah keroncongan setelah mengikuti aksi demo dengan berjalan kaki di sekitar perkantoran Setda Kabupaten Garut.

"Yah, Kang, ini istirahat dulu, makan dulu sama-sama," singkat dia sembari makan nasi bungkus bersama rekan-rekannya.

Diberitakan sebelumnya, dua massa, masing-masing yang pro dan kontra Bupati Garut, berunjuk rasa di dua tempat berbeda. Massa pro-Aceng berdemonstrasi di depan kantor Bupati, sedangkan massa penentang Aceng berada di depan gedung DPRD Kabupaten Garut. Kedua aksi tersebut mendapatkan pengawalan ketat petugas kepolisian dari Polres Garut dibantu Brimob Polda Jawa Barat.

Editor :Kistyarini

http://regional.kompas.com/read/2012....Pinggir.Jalan

---

the power of nasi bungkus emoticon-Ngakak
0
5.4K
91
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan