niapraAvatar border
TS
niapra
Solusi Jokowi Soal Pelecehan di Bus Transjakarta





Gubernur Jokowi angkat bicara soal terjadinya pelecehan seksual di bus Transjakarta. Menurut dia, salah satu penyebab terjadinya pelecehan itu karena minimnya ketersediaan bus itu. "Lihat saja kalau pagi dan sore berdesak-desakan seperti itu," ujarnya di Balai Kota, Jakarta, Rabu, 5 Desember 2012.

Menurut Jokowi, solusi terbaik untuk mencegah terjadinya pelecehan itu adalah dengan menambah jumlah armada bus Transjakarta. Dengan penambahan itu, dia yakin peristiwa serupa tidak akan terjadi lagi. "Solusinya cuma tambah bus. Sudah, itu saja," katanya.

Jokowi mengatakan, penambahan bus Transjakarta akan segera dilakukan pada Januari 2013 sebanyak 200 unit. Pertengahan tahun depan, dia juga menyatakan akan menambah lagi 600 unit lagi. "Kalau busnya tidak ditambah, ya akan berdesak-desakan terus," katanya.

Jokowi menyarankan masalah tersebut jangan diselesaikan lewat cara kekeluargaan. "Kalau perlu ya diselesaikan juga lewat jalur hukum," katanya.



[URL=" [url]http://bit.ly/YyJwRq[/url] "]SUMBRERRRRRR[/URL]



duitnya dari mana ya...
operator aja belum bayar ke bLu
tarif perkilometer, harga bbg emang udah deal...

tapi ditangan jokowi semoga semua masalah ini bisa diselesaikan deh, kan jokowi lebih suka dengan transportasi massal, ya transjakarta salah satunya...

0
3.7K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan