Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

insyaniAvatar border
TS
insyani
Hotel 2 Unik di situs travelkota.com
1. Mau seru2an menginap di Caravan (rumah mobil) dengan tema binatang?? Coba deh datang ke Taman Safari Indonesia di Cisarua-Bogor. Selain bisa berinteraksi dengan satwa, kita bisa belajar “back to nature”. Go green emoticon-Smilie (pc:tamansafari)


2. satu lagi hotel unik dari Indonesia. Yup namanya “Pacific Palace Hotel” lokasinya di Batam, bentuk bangunan seperti kapal pesiar dengan konsep interior mitologi Yunani. (pcemoticon-Stick Out Tongueacificpalace)
[img]http://kkcdn-static.kaskus.co.id/images/2012/12
/05/4886339_20121205114306.png[/img]

3. Dari daerah Sekotong-Lombok Barat, namanya “Hotel Nirvana Roemah Air”. Villanya benar2 terapung diatas laut loh! tapi tetap aman, karena tertambat di batu karang agar tidak terbawa arus. (pc:ihk07)


4. pernah denger tentang hotel Pohon Inn? salah satu hotel di Indonesia yang berbentuk pohon raksasa berfasilitas restaurant fast food berputar, bernuansa hutan,dan dikelilingi oleh satwa hidup. Berlokasi di Malang-Jawa Timur. Unik ya^^ (pcemoticon-Stick Out Tongueohoninn/indrap)




ok agan2 sapa yang mau nginep di salah satu hotel tersebut silahkan booking saja di travelkota.com www.travelkota.com. bisa pesan disana gan emoticon-Kissemoticon-Kiss


CMIIW
0
2.3K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan