KASKUS

kagak ada satupun dari cover dan judulnya yang pernah ane nonton
ini film jadul jadul apa anenya yang kagak gaul
cari tau ah eace:
tetep saw series is the best gan
keren gan inpoh nya, sayangnya ane ga suka film horor
serem gan , ane jaang nonton horor.
Yang paling bagus menurut ane en temen2 ane sesama horror lover gan, THE MIST lah yg paling the best. Nggak diragukan lagi, The Mist diangkat dari buku novel horor karangan Stephen King yang dijuluki Bapak Horror Dunia . Salah satu novel yg diangkat ke film adalah 1408. Smuanya menyajikan horror yg endingnya gak diduga2 dan tipikal horror psikis.. 2
wah belum ada yg perbah ane tonton gan
Ga ada yang terlewatnya film horor ma ane gan
Pecinta film horor ane gan
Semua film tersebut adalah legend gan
yang lain belum pernah nonton, tapi THE MIST, ya ampun tuh ending.. ga nyangka bgt.. keren bgt
ane belom pernah nonton semua nya gan soalnya ane emg ga brani dan ga suka nonton film horor
Saya belum pernah liat semua gan


Quote:Mampir ya NEW Thread ane:
Melihat Lebih Dekat Giants Causeway
belum pernah nonton gan
Ada film favorit ane tuh hahahahaha
ane malah baru denger smua gan, tp ane coba tonton atu2 deh ya
Gw suka banget sama film The Mist..
The Thing and Hallowen mantafff tuh..
hallowen mantep bgt tuh, apalagi topengnya

film indonesia



kalau film indonesia horor gimana gan???

hehehehehehe
nice share gan..
The mists, Endingnya bikin saya kepikiran sampai kebawa mimpi

Tragis se tragis2nya