Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

GPO2AAvatar border
TS
GPO2A
Media barat anggap konser J-Lo di Indonesia adalah kemenangan
Pemilihan kostum Jennifer Lopez yang lebih sederhana dan tertutup pada konsernya di Indonesia jelas di luar kebiasaan. Penyanyi berdarah Latin ini memang lebih sering tampil dengan baju terbuka nan seksi di tiap aksinya. Namun keputusan mengubah kebiasaan tersebut dianggap media asing sebagai langkah brilian untuk menangkal pihak yang kabarnya ingin memboikot konser tersebut.

Menurut surat kabar ternama Inggris, The Sun, keputusan penyanyi yang kerap di sapa J-Lo ini memilih kostum yang lebih tertutup itu adalah sebuah kemenangan di sebuah negara dengan penduduk Muslim terbesar di dunia.



"Jennifer Lopez managed to win over officials in Indonesia — the world's most populous Muslim country — after toning down her act," tulis Surat Kabar The Sun mengomentari performa J-Lo di Jakarta.



The Sun lantas mengaitkan konser J-Lo dengan kegagalan popstar lainnya, Lady Gaga menggelar konser di tanah air. Menurut The Sun, Islam garis keras di Indonesia telah menganggap Lady Gaga sebagai penyembah setan sehingga konser yang seharusnya digelar pada 1 Juni 2012 lalu itu harus dibatalkan.



Konser Jennifer Lopez di tanah air sendiri digelar pada umat (30/11) lalu di MEIS, Ancol Jakarta. Konser itu berlangsung meriah dan mampu menyedot perhatian penggemar musik di Indonesia mulai dari anak-anak hingga ibu-ibu.



http://www.merdeka.com/artis/media-b...emenangan.html

lets get on floor emoticon-Kiss
0
4.2K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan