Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

diktatbnAvatar border
TS
diktatbn
13 Olahraga Pembangkit Gairah Seks [Serba 13]
Selain menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh, olahraga dan latihan fisik juga diketahui bisa membantu meningkatkan gairah seks agan dan pasangan agan semua. Saat berolahraga, tubuh akan melepaskan hormon endorfin yang menciptakan sensasi bahagia. Selain tubuh menjadi bugar, bahagia, olahraga secara rutin juga bisa membuat Anda mengeluarkan aura seksi dalam diri Anda.
Ingin tahu olahraga apa saja yang akan mengirimkan "aura seksi" tersebut?
Berikut ane ulas


1. Belly Dancing
Latihan fisik ini berfokus pada pengaturan kesesuaian musik dengan gerakan serta liukan tubuh, dari pinggul sampai perut. Meskipun tari perut ini telah berkembang sejak berabad-abad lalu, namun popularitasnya sebagai salah satu jenis latihan fisik ini telah berkembang dalam satu tahun terakhir ini. Belly dancing ini akan mengencangkan otot-otot tubuh, pinggul, dan paha.
Dengan latihan teratur agan agan bisa mendapatkan bentuk tubuh yang indah dan seksi. Pada akhirnya, tubuh yang bugar dan kencang akan menambah energi dan kepercayaan diri sehingga agan agan merasa lebih nyaman di depan pasangan.
Spoiler for Belly Dancing:


2. Tarian Kamasutra
Kama sutra merupakan teks India kuno yang berfokus pada cinta, seks, dan sesualitas dalam kehidupan sehari-hari. Hemalayaa, seorang yogini dan instruktur tari India klasik, menyatukan ide kama sutra dalam sebuah tarian yang disebut tari kama sutra.
Tarian ini berfokus untuk menciptakan kesadaran tubuh dengan cara sederhana sampai cara melakukan peregangan tubuh dengan sensual. Hal ini sebenarnya lebih mengacu pada langkah-langkah menarik perhatian pasangan untuk bercinta. Tarian ini sekilas mirip seperti tarian ala Bollywood yang digabungkan dengan aerobik dan musik, sehingga memungkinkan seluruh tubuh untuk bergerak. Tarian ini juga bisa membakar kalori tubuh.
Spoiler for Tarian Kamasutra:


3. Aerobik
Meski terlihat biasa dilakukan, namun ternyata aerobik mampu membuat agan agan berkeringat lebih cepat, sekaligus melatih kekuatan kardiovaskular. Olahraga ini berfokus pada penggerakan seluruh anggota tubuh dan menggunakan low impact cardio. Jika mampu melakukan aerobik sendiri di rumah, coba saja jenis strip aerobic yaitu jenis aerobik namun tanpa menggunakan pakaian. Hal ini bertujuan untuk mengasah rasa percaya diri dan meningkatkan daya tarik seks pada pasangan, terlepas dari bentuk atau ukuran tubuh agan semua. Para praktisi menilai bahwa latihan ini dirancang untuk memberikan kesenangan sekaligus membantu perempuan untuk bisa mendapat tubuh yang indah sekaligus kepuasan seksual.
Spoiler for Aerobik:


4. Pole Dancing
Pole dancing adalah tarian yang biasanya dilakukan oleh para penari striptease. Namun sebenarnya tarian yang dilakukan dengan menggunakan tiang ini tergolong olahraga yang membutuhkan kekuatan otot dan kelenturan tubuh. Oleh karena itu tarian ini sekarang juga masuk ke gym, sebagai salah satu latihan yang ditawarkan. Yang pasti, dengan latihan pole dancing para aganwati akan mendapatkan tubuh indah dan kencang.
Untuk melakukan tarian ini, Anda membutuhkan kekuatan fisik karena Anda harus "bekerja sama" dengan tiang yang berfungsi sebagai alat bantu Anda berolahraga. Pole dancing ini bisa membakar kalori yang banyak jika dilakukan dengan serius, dan membantu membentuk tubuh agar lebih seksi terutama di tubuh bagian atas. Selain itu, melakukan tarian ini juga akan membuat aganwati merasa lebih seksi di hadapan pasangan.
Spoiler for Pole Dancing:


5. Zumba
Zumba termasuk dalam jenis fitnes yang terinspirasi dari tarian latin. Zumba menggabungkan unsur tari dan aerobik dalam gerakannya, misalnya koreografi hip hop, samba, salsa, mambo, martial arts, ataupun tarian Bollywood sampai tari perut. Dengan menggunakan musik-musik bertempo sedikit cepat, Zumba mampu membuat Anda berkeringat dan membakar kalori tubuh.
Spoiler for Zumba:


6. Pilates
PILATES telah diketahui memiliki manfaat menjadikan tubuh lebih bugar, postur, dan keseimbangan yang lebih baik, meningkatkan kekuatan perut dan punggung serta membuat pikiran santai.

Praktik pilates berfokus di sekitar penguatan 'inti'. Inti didefinisikan sebagai pita lebar yang membentang di bagian pertengahan pusar ke punggung bawah, memanjang dari tulang rusuk ke panggul serta dapat Meningkatkan aliran darah ke bagian genital perempuan. Setiap latihan pilates berfokus pada penguatan inti tersebut.
Spoiler for Pilates:


7. Yoga
Senam yoga telah dikembangkan di India ribuan tahun yang lalu. Senam yoga sendiri telah teruji mampu memberikan manfaat kesehatan kepada para pelakunya. Senam yoga merupakan kebenaran universal sehingga tidak terikat pada suatu agama tertentu. Setiap orang dari agama apapun boleh melakukan senam yoga. Karena senam yoga dipercaya mampu memberikan berbagai manfaat positif bagi setiap orang yang menjalankannya. Bahkan bagi orang hamil sekalipun senam yoga tetap bisa memberikan manfaat, diantaranya Meningkatkan fleksibilitas tubuh dan membuat Anda mahir melakukan gerakan-gerakan 'panas' di atas ranjang.
Spoiler for Yoga:


8. Lari atau Joging
Paling bagus untuk stamina dan daya tahan. Rutin berlari menciptakan kaki yang kuat untuk posisi yang sulit dalam bercinta. Bagi pria, aktivitas ini bisa meningkatkan kepuasan seks dan mengatasi masalah ereksi. Selain itu, bisa lebih mudah mengendalikan otot saat bercinta serta membantu melepaskan hormon bahagia (endorfin) di otak.
Spoiler for Lari atau Joging:


9. Push-up
Membantu memperkuat lengan, bahu, dan otot perut, serta membentuk perut yang seksi dan menjadikan bentuk fisik terlihat lebih menarik. Bagi pria, memiliki perut yang kuat berguna untuk posisi seks di atas.
Spoiler for Push-up:


10. Squats
Banyak otot yang bergerak dan menghasilkan sejumlah besar hormon serta meningkatkan kekuatan fisik, otot gluteus, dan kaki bagian atas sehingga membantu meningkatkan hubungan seksual.
Spoiler for Squats:


11. Bench Press
Gerakan untuk melatih tubuh bagian atas serta membantu memperkuat otot dada dan bahu. Selain itu, bisa membentuk otot-otot dada wanita agar makin berisi dan kencang. Bagi pria, latihan ini bisa meningkatkan tenaga sehingga tak lekas lelah saat berhubungan intim.
Spoiler for Bench Press:


12. Kegel
Otot pubococcygeal atau otot PC adalah otot yang digunakan untuk menahan keinginan buang air kecil atau menahan buang air saat bercinta. Apabila dilakukan secara teratur, kegel membantu pria mengontrol otot-otot yang berkontraksi selama ejakulasi dan efeknya bisa memperpanjang waktu ejakulasi. Latihan kegel bagi perempuan membantu mendapatkan kontrol otot-otot bagian atas vagina sehingga bisa mendapatkan kepuasan seksual yang lebih besar.
Spoiler for Kegel:


13. Berenang
Berenang selama 30 menit tiga kali dalam sepekan akan meningkatkan daya tahan seksual Anda.
Spoiler for Renang :


Sumber 1
Sumber 2

Semoga agan agan semua bisa emoticon-Ngakakterus kasih komeng yang bermutu dan jangan lupa dikasih emoticon-Rate 5 Star

Kalo oke bolehlah emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Asal jangan emoticon-Blue Guy Bata (L)

Tapi satu yang gak bakal berubah emoticon-I Love Kaskus
0
8.3K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan