Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mubarak.20Avatar border
TS
mubarak.20
Amerika dan Israel tetap tidak akan akui negara Palestina
Majelis Umum Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) memberikan suara bulat mengakui Palestina sebagai negara non-anggota. Ini memberikan kemenangan diplomatik besar pada bagi bangsa itu, meski mendapat perlawanan sengit dari Amerika Serikat dan Israel.

Stasiun televisi Al Arabiya melaporkan, Jumat (30/11), menjadi hari paling bersejarah bagi Palestina. Lewat serangkaian jajak suara memungkinkan negara itu bergabung di PBB dan menanda tangani perjanjian internasional. Dari 193 negara, setengah lebih mengakui negara Palestina.

Presiden Otoritas Palestina Mahmud Abbas mengatakan, pemberian suara dan status bagi Palestina bakal menyelamatkan, memberi solusi, dan membawa perdamaian. "Ini kesempatan terakhir," ujarnya di depan Majelis Umum PBB.

Namun Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu mengecam pidato Abbas yang dinilainya penuh permusuhan dan beracun. Isi pidato juga menyampaikan propaganda palsu akhirnya mengajak negara anggota PBB untuk mengakui Palestina sebagai negara meski tidak ada kesepakatan damai dengan Israel. "Itu bukan kata-kata dari lelaki yang ingin perundingan," ujarnya.

Amerika ikut mendukung Israel. Mereka menyayangkan resolusi sidang yang disinyalir bakal mengalami kendala dan semakin menjauhkan jalan menuju perdamaian bagi Palestina dan Negeri Bintang Daud.

http://www.merdeka.com/dunia/amerika...palestina.html

namun sayangnya banyak yg tidak peduli dengan ucapan benyamin natahayu, karna mereka tahu kalau benyamin itu hanya bisa menyesatkan semua pihak,
0
1.5K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan